Kamis, 20 Februari 2020

Tugas Akhir Sejarah

Hello Historian......
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, telepon
Tugas Akhir Sejarah
• Nama:Lucia ayu k
• Kelas: XII-Bahasa
• No.absen: 15
• Judul produk: Quiz sejarah
• Deskripsi produk
Saya membuat produk aplikasi dengan judul quiz sejarah ,dalam game quiz sejarah ini saya menggunakan beberapa materi materi kelas 12 semester 1 dan 2.
Saya mengambil materi kelas 12 semester 1 dan 2 karena saya ingin teman teman sdapat mengulangi materi yang ada di LKS sejarah , aplikasi ini sangat praktis dan dapat dibawa dimana pun kalian berada .apalagi games ini berbasis offline


• Cara menggunakan produk
Cara menggunakan Produk ini sangat mudah sekali .berikut langkah langkah nya:
1. salin link yang ada dibawah terlebih dahulu⬇️⬇️⬇️⬇️
http://app.appsgeyser.com/101…/kuis%20sejarah%20indonesiaQdt
2. setelah kalian salin link tersebut,kalian bisa menempelkan link di google atau uc browser untuk mendownload aplikasi ini membutuhkan ruangan memorie 19,9mb saja 🙂🙂🙂. kalian bisa mendownloadnya nya ,oh ya sebelum download jangan lupa periksa koneksi wifi atau data paketan kalian 😁
3. selanjutnya kalian bisa menggunakan aplikasinya oh ya aplikasi ini ada 20 soal jadi sebelum kalian menggunakan aplikasi jangan lupa belajar dulu di LKS kelas 12 semester 1 dan 2 🥳🥳🥳🥳🥳
4. jika kalian masih tidak memahami cara mendownload nya kalian bisa melihat vidio tutorial di youtube dan dibawah link nya⬇️⬇️⬇️
https://youtu.be/_PUMjCHSUrs
• Kalo kalian ini membuat aplikasi sama seperti aku kalian bisa mengikuti langkah langkah dibawah:
1. Cek koneksi wifi atau data paketan kalian
2. Lalu masuk kedalam google chrome dengan web: www.appsgeyser.com
3. Setelah itu kalian bisa login akun melalui email ,facebook,yahoo terlebih dahulu
4. Selanjutnya kalian bisa memilih Quiz Game, Lalu langsung tersedia menu game Dan tinggal teman teman edit game seperti Apa yang kalian mauu dilaman tersebut sangat banyak berbagai permainan seperti tebak gamabar,quiz dll
5. Setelah itu kalian bisa menyalin link aplikasi yang sudah kalian buat tersebut
6. Lalu kalian download di google chrome atau uc browser😊😊😊
• Manfaat produk aplikasi quiz yang saya buat
1. Kalian dapat memahami dan mengingat pelajaran sejarah kelas 12 semester 1dan 2,
2. Aplikasi dapat dibawa kemana pun kalian berada,
3. Aplikasi ini berbasis offline dan dapat menghemat kouta paketan,
4. Kalian dapat mengisi waktu luang dengan menggunakan aplikasi quiz sejarah agar waktu kalian tidak terbuang sia sia
5. Kalian bisa mengasah otak
• Tanggapan teman sangat menggunakan aplikasi:
1. Risma: "opo iki soal kok gampang poul,thx inspirasi'ne"
2. Cahya: " thx infonya kak"
3. Rafael: "downloadnya agak susah tapi aplikasi ini sangat membantu sekali terimakasih"
4. Aish: " astaga cocok sekali banget buat nambah inspirasi,thx vidio dan apklikasinya"
5. Shasha: " wahhhh keren banget,sangat membantu untuk belajar"
6. Azaroh: " vidio ini good job 👍👍👍yg buat orang nya juga cantik"
Ini adalah beberapa tanggapan teman" saya sangat menggunakan apk quiz games sejarah.
• Manfaat yang bisa saya ambil
Saya pertama kali membuat games quiz ini ,saya kira sangat susah ternyata sangat mudah dan praktis. Yang saya ambil dari pembelajaran ini saya bisa lebih kreatif,lebih teliti dan lebih bersabar .
Terimakasih pak Aries Prasetya sudah memperkenalkan laman web apss gesyer.com
NB: toturial menggunakan aplikasi gamez quiz sejarah berikut linknya:
https://youtu.be/wPpLiOyMSGE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....