Kamis, 20 Februari 2020

Tantangan Suport Pameran Edukasi

Hello Historian......

Pada hari Jumat ini pada tanggal 14 Februari 2020, itu adalah hari valentine, bertepatan dengan adanya acara pameran pendidikan di Jatim Expo. Nah kebetulan stand SMA Negeri 22 Surabaya itu ada di bagian belakang (85). Nah kebetulan Pak Aries itu lagi mengadakan Tantangan Hadir di Jatim Expo lihat pameran pendidikan, dan hadiahnya itu berupa point bagi yang datang ke Acara pameran di JX. Tapi, pointnya tuh udah ada beberapa kriteria nya, jadi kriteria nya itu :
1. Foto didepan stand SMA Negeri 22 Surabaya akan dapat 20 point.
2. Foto didepan panggung atau dekat panggung dapat 20 point.
3. Foto bareng sama Pak Aries di kegiatan pameran dapat 80 point.
4. Foto yang unik dalam kegiatan pameran akan dapat 20 point.
Nah! Kalo kriterianya lengkap semua ada tambahan point sekitar 40 point, jadi total gabungan pointnya ada 200 point.


Kita udah Dateng saat jam set 4 lebih, pas udah ada stand SMA Negeri 22 Surabaya kita bertemu dgn Pak Aries, Bu Ais sama Miss Indah... Lalu kita absen dan setelah itu berfoto dgn Pak Aries.
Saat udah selesai semuanya saya melanjutkan bersama teman teman saya mengikuti kriteria selanjutnya yang sudah diberitahu.
Hikmah yang dapat diambil :
1. Menambah ide/wawasan dari beberapa stand sekolah lainnya.
2. Banyak sekali hal-hal yang unik.
3. Dalam pameran tersebut banyak banget kreatifitas yang keren keren dari siswa siswi sekolah lain dan juga sekolah saya.
4. Ada hiburan juga dari beberapa stand dan kegiatan acara pameran.
Saya dan teman saya melihat stand sekolah lain yg memperlihatkan bahasa Korea dan Jerman.., lalu kita menuliskan nama kita dlm Hangul dan bahasa Jerman...
Setelah itu, kita pulang...
Saat pulang, kita pisah di jalan. Saya dan teman saya tersesat dijalan (ngk tau jalan pulang😅), tapi kita berusaha untuk pulang dan banyak berdoa dijalan supaya cepet pulang...
Nah sekian itu aja deskripsi saya tentang pameran pendidikan yang gak kalah keren semua!!
Sekian, mohon maaf kalo ada yang kurang dan terimakasih
Aries Prasetya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....