Selasa, 14 April 2015

Kapan Ratu Adil Tiba di Indonesia ?

Hello Historian......

Menurut beberapa sumber yang diyakini mayarakat, menyebutkan akan adanya “Roda Cokro Manggilingan” (Penggulangan Sejarah) dan datangnya sosok pemimpin yang akan membawa Indonesia ke masa keemasannya. Diantaranya adalah bait syair Jayabaya, Serat Musarar Jayabaya, Ramalan Sabdo Palon Noyo Genggong, Serat Kalatidha R.Ng. Ronggowarsito, Serat Darmogandhul, Wangsit Siliwangi, dan hadist Nabi Muhammad SAW semuanya lengkap dalam konteks yang tersirat di dalamnya (lengkapnya di sini).

Dalam bab akhir Jangka Jayabaya, menyebutkan pasca goro-goro besar melanda planet bumi (antara lain terjadi kiamat bumi, perang besar, perang dunia, serangan jatuhnya benda angkasa, badai matahari, bencana alam terus-menerus) dan pulihnya jagad bumi manusia seperti sediakala menjadi normal kembali maka tatkala itulah akan tampil ke depan memimpin rakyat Nusantara, sang Ratu Adil sejati atau yang lebih popular disebut "satrio piningit" ataupun "satrio pinandito sinisihan wahyu". Sang pemimpin yang adil bijaksana ini akan didampingi titisan atau reinkarnasi terbaru Sabdo Palon, mereka berdua bersama memimpin kejayaan Nusantara dan bumi selatan yang berpenduduk bangsa kulit berwarna. Sedangkan bangsa kulit putih dan bangsa berkulit kuning bukan menjadi urusan beliau. Demikian garis besar ucapan Sabdo Palon tatkala muncul pertama kali setelah menghilang selama limaratus tahun sejak runtuhnya Majapahit. Sabdo Palon merupakan penasihat Jayabaya raja Kediri, dan kemudian menitis kembali menjadi penasihat Prabu Brawijaya V.


Ramalan ( Jangka) Joyoboyo berkenaan munculnya sang Ratu Adil juga sesuai menurut Uga Wangsit Prabu Siliwangi tentang pendamping Ratu Adil yakni pemuda berjanggut, dan juga sesuai ucapan Sabdo Palon, kedua pemimpin Nusantara tersebut adalah dwi-tunggal satu sama lain saling melengkapi dan tidak saling bertentangan. Tugas atau peran Sabdo Palon ialah mengadakan "fit and propher test" terhadap "Ratu Adil" satrio piningit. Sabdo Palon memang telah muncul akan tetapi Ratu Adil "Satrio Piningit" belum ada atau belum maju ke hadapan Sabdo Palon. Mengapa? Ratu Adil "Satrio Piningit" belum menerima wahyu Illahi atau pulung gaib wahyu keprabon karena memang belum tiba saat yang tepat. Kapan dan di mana keberadaan Sabdo Palon (yang tengah menghilang kembali) dan calon Ratu Adil "Satrio Piningit" memang belum ditemukan selama mereka belum muncul karena sebab besar atau goro-goro besar belum terjadi. Dalam teori revolusi mbah Karl Marx dan mbah Lenin, "seorang pemimpin akan selalu muncul dengan sendirinya tatkala segenap rakyat sudah siap dan matang untuk mengadakan revolusi." Pemimpin revolusi tidak akan mengumumkan kapan memulai suatu revolusi, rakyatlah yang merasa kehidupannya penuh derita tiada akhir dan negara tak peduli pada keadaan yang menyengsarakan bagi rakyat, sehingga pada akhirnya rakyat tidak lagi mempercayai negara. Tatkala itulah seorang pemimpin bakal tampil maju ke depan untuk memimpin rakyat yang sudah matang hendak mengadakan revolusi.

Inilah bait yang menggambarkan kemunculan Ratu Adil "satrio piningit" yang dilontarkan oleh Sang Prabu Sri Aji Joyoboyo dari Kediri pada abad keduabelas masehi (1100-an) :
“ selet-selete yen mbesuk ngancik tutuping tahun sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu, bakal ana dewa ngejawantah, apengawak manungsa.”

Kelak menjelang tutup tahun sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu (1988 Saka atau 2066 Masehi). Akan muncul dewa turun ke bumi yang berwujud seorang manusia (Ratu Adil yang secara populer disebut "Satrio Piningit").

Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu, sosok dalam ramalan Ronggowarsito sebagai penyempurnaan daripada Ramalan Joyoboyo adalah manusia terpilih pengemban pulung gaib wahyu keprabon, dan kelak akan marak sebagai Ratu Adil yang diemong oleh Sabdo Palon.

Pemerintahan dalam tatanan dunia baru yang berpusat di salah satu pulau di Nusantara itu berbentuk kerajaan, tepatnya adalah kerajaan Jawa modern, ajaran lama yang diperbarui akan bergairah kembali, termasuk di dalamnya sifat-sifat kejawen yang telah direformasi sesuai dengan jamannya sangatlah dominan dalam ajaran tersebut.

Dalam sebuah hadits Nabi Muhammad SAW mengisyaratkan bahwa Imam Mahdi pasti datang di akhir zaman. Ia akan memimpin ummat Islam keluar dari kegelapan kezaliman dan kesewenang-wenangan menuju cahaya keadilan dan kejujuran yang menerangi dunia seluruhnya.

“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435). Hadist ini memberikan kabar akan munculnya pemimpin di negeri Islam yang sedang bergolak. Sebagian kalangan muslim percaya akan muncul pemimpin baru Islam bermukjizat, dan menyebutnya Imam Mahdi ( Pemimpin yang terpilih). Ia akan menghantarkan rakyat meninggalkan babak era para penguasa diktator yang memaksakan kehendak dan mengabaikan kehendak Tuhan menuju babak tegaknya kembali kekhalifahan Islam yang mengikuti manhaj, sistem atau metode Kenabian. Lelaki itu keturunan Nabi Muhammad SAW, akan mengantarkan ummat Islam menuju babak Khilafatun ’ala Minhaj An-Nubuwwah. Imam Mahdi akan berperan sebagai panglima di akhir zaman untuk memerangi para Mulkan Jabriyyan (Para Penguasa Diktator) yang telah lama bercokol di berbagai negeri-negeri di dunia.

Beberapa pendapat memparalelkan Imam Mahdi menurut Hadist Nabi Muhammad SAW dengan Ratu Adil versi Ramalan Jayabaya, dengan dalih bahwa Jayabaya telah memeluk Agama Islam dan mendapatkan petunjuk Illahiah sehingga dapat memaparkan ramalan-ramalan tersebut. Pendapat lain bahwa istilah Ratu Adil adalah hasil transfer bahasa dan makna dari dalam hadist oleh para wali (Sunan Bonang, Sunan Giri dan Sunan Kalijaga).

Terlepas dari semua uraian saya tentang Misteri Kejayaan Indonesia, tidaklah menjadikan kita menjadi orang yang percaya takhyul ( musyrik ) dan mengada-ada, karena semua ini berdasar penelitian dan sumber sejarah. Semoga hal ini mampu memacu semangat kita untuk berkarya, menjadikan Indonesia Berjaya !!!

53 komentar:

  1. kejawe dilarang dalam islam
    kejawen tu syirik
    jangan masok masoke yg dak biso masok

    klo memang nak sejahtera makmur wong kayo tu jngn pelet, jngn nak bangun insfrastruk bae pemerintah tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalil apa yang mengatakan kejawen itu Syirik ?
      Tidak ada bedanya antara Arab dan Jawa. Mereka itu sama, cuma, karena Arab itu barat dan jawa itu timur jadi itulah yang membedakannya. Kejawen itu islamloh jangan salah.

      Hapus
    2. Bukannya kejawen itu banyak mengunakan jin dalam melakukan sesuatu ( bela diri dll ) dan Hadist dalam Al-Quran melarang kita berteman/ percaya/ bergantung kepada jin itu sama saja syirik

      Hapus
    3. melupakan leluhur sama saja dengan melupakan orang tua kita , pikirkan itu

      Hapus
    4. Betul... melupakan leluhur sama dgn melupakan org tua kita... itulah artinya kejawen.. menghadap Tuhan dan menghormati leluhur.. drmn ada syirik dan jin nya ?? Ngomong seenaknya aja..

      Hapus
    5. Betul... melupakan leluhur sama dgn melupakan org tua kita... itulah artinya kejawen.. menghadap Tuhan dan menghormati leluhur.. drmn ada syirik dan jin nya ?? Ngomong seenaknya aja..

      Hapus
    6. bagi saya kata kejawen itu sama dengan kata arabiah menisbatkan...kata penisbatan yg menunjukkan kebangsaan.jadi tidak ada hubungannya dengan jin.swon trimahkasih........

      Hapus
    7. bait 148 barang jahat dipuja-puja pistol,golok pengorok leher
      barang suci dibenci keris pusaka

      Hapus
    8. Lucu y ada yg bilang kejawen itu menggunakan jin.lh kok ada sebutan jin islam.bagiku jin y tetap jin.mau islam kek.mau kristen kek.mau tekekek tetap JIN.ada orang menghina leluhurnya mang duluan dia apa yang lahir ke dunia.jika ada yg menghina leluhurnya sama saja manusia durhaka pada bumi yang di pijak.

      Hapus
  2. Ratu Adil bukan Imam Mahd, karena Imam Mahdi muncul setelah Khal;ifah meninggal..
    Ratu Adil adalah seorang Rasul Allah tapi dia bukan Nabi. Dia akan bersama Malaikat, dan tentara dari Langit.
    Ratu Adil Adalah Raja diatas Raja (Leader of Universe) - Khalifatullah
    Dia Adalah Yasin seperti dalam Al-Qur'an/
    Dia adalah anak gembala seperti dalam injil (Yashua Ha mashiah)
    Dia juga disebutkan dalam Taurat

    BalasHapus
    Balasan
    1. nabi muhammad adalah rasul dan nabi terakhir !

      Hapus
    2. Memangnya Anonim kristen ya msk gak tau kalau Muhammad SAW itu rasul terakhir

      Hapus
    3. Ratu adil memiliki lambang ratu or tuhan dlm alkitab in the begining was the word and the word was with god and the word was god symbol of god

      Hapus
  3. Ratu adil itu untuk indo klu imam mahdi dunia

    BalasHapus
  4. bukalah link : arrestivitas.blogspot.com silahkan dikometari, walaikum salam :-)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SESUK NEK KOWE MODAR ,AJA NYESEL NING AKHIRATE YO #TIMRATUjembengturuR ATUjembengturuk.
      Tobato sakdurunge kowe MATI, sedilit engkas bencana, nggo mbasmi wong2 kaya kowe, mergane ratu adil wis arpe teka

      Hapus
    2. MAU NANYA DAN BUTUH PENJELASAN KEPADA TEMAN-TEMAN SEMUA DULU SAYA ORANG YANG PENDIAM DAN RAJIN BEKERJA MUNGKIN NGGAK ADA IMBANGNYA KALAU SAYA BEKERJA 1 BANDING 10 DENGAN ORANG BIASA TAPI SEMENJAK SAYA MEMBANTU TEMAN YG TERTINDAS BADAN KU SERASA SEPERTI GATOT KACA ATAU SUPERMAN BADAN KU TAK TERASA DI BAKAR AKU NGGAK SANGGUP LALU SAYA BERZIKIR DAN KALAU AKU MARAH SEKALI GUNUNG-GUNUNG MELETUS SIAPAKAH AKU TOLONG TEMAN TERAWANG SAYA NAMA SAYA SYAWALUDDIN NASUTION TINGGAL DI MEDAN. APAKAH SAYA ORANG NYA YANG BERNAMA RATU ADIL ITU...?

      Hapus
  6. Pertanyaanya: Jika memang ratu adil sdh muncul, trus bagaimana meraih kejayaan nusantara nanti?

    Semuanya bilang jika saatnya tiba. Kapan? semua yg mengaku sangat mengenal sp, ratu adil atau apa itu sebutannya, selalu berikan keterangan yg bias. Weleh weleh..

    Tengok situasi negeri ini dan dunia. Jika memakai logika manusiawi, pembenahannya membutuhkan waktu sangat lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALKITAB YEREMIA 1:1-19
      Judul
      1:1 Inilah perkataan-perkataan Yeremia bin Hilkia, dari keturunan imam yang ada di Anatot di tanah Benyamin.
      1:2 Dalam zaman Yosia bin Amon, raja Yehuda, dalam tahun yang ketiga belas dari pemerintahannya datanglah firman TUHAN kepada Yeremia.
      1:3 Firman itu datang juga dalam zaman kini, pada akhir zaman, pada tahun penduduk Yerusalem dalam pembuangan diangkut keluar dari negeri mereka.
      Satria Piningit Dipanggil Dan Diutus
      1:4 Firman TUHAN datang kepada Satria Piningit, berbunyi:
      1:5 "Sebelum Aku membentuk Satria Piningit dalam rahim sang ibu, Aku telah mengenal Satria Piningit, dan sebelum Satria Piningit keluar dari kandungan, Aku telah kuduskan Satria Piningit, Aku telah menetapkan Satria Piningit menjadi nabi bagi bangsa-bangsa."
      1:6 Maka Satria Piningit menjawab: "Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya Satria Piningit tidak pandai berbicara, sebab Satria Piningit ini masih muda."
      1:7 Tetapi TUHAN berfirman kepada Satria Piningit: "Janganlah katakan: Aku ini masih muda, tetapi kepada siapapun Satria Piningit Kuutus, haruslah Satria Piningit pergi, dan apapun yang Kuperintahkan kepada Satria Piningit, haruslah Satria Piningit sampaikan.
      1:8 Janganlah takut kepada mereka, sebab Aku sertai Satria Piningit dengan melepaskan Satria Piningit dari pingitan, demikianlah firman TUHAN."
      1:9 Lalu TUHAN mengulurkan tangan-Nya dan menjamah mulut Satria Piningit; TUHAN berfirman: "Sesungguhnya, Aku menaruh perkataan-perkataan-Ku ke dalam mulut Satria Piningit.
      1:10 Ketahuilah, pada hari ini Aku mengangkat Satria Piningit atas bangsa-bangsa dan atas kerajaan-kerajaan untuk mencabut dan merobohkan, untuk membinasakan dan meruntuhkan, untuk membangun dan menanam."
      1:11 Sesudah itu firman TUHAN datang, berbunyi: "Apakah yang kau lihat, hai Satria Piningit?" Jawab Satria Piningit: "Aku melihat langit penuh bintang bergoyang."
      1:12 Lalu firman TUHAN kepada Satria Piningit: "Baik penglihatanmu, sebab itu bersiap sedialah untuk melaksanakan firman-Ku."
      1:13 Firman TUHAN datang untuk kedua kali, berbunyi: "Apakah yang kau lihat, hai Satria Piningit?" Jawab Satria Piningit: "Aku melihat sebuah periuk yang mendidih; datang dari sebelah utara."
      1:14 Lalu TUHAN berfirman: "Dari utara akan mengamuk malapetaka, menimpa segala penduduk negeri itu.
      1:15 Sebab sesungguhnya, Aku memanggil segala kaum kerajaan sebelah utara, demikianlah firman TUHAN, dan mereka akan datang dan mendirikan takhta masing-masing di mulut pintu gerbang, dengan segala tembok di sekelilingnya pada segala kota.
      1:16 Karena Aku akan menjatuhkan hukuman-Ku atas mereka, karena segala kejahatan mereka, sebab mereka telah meninggalkan Aku, dengan membakar korban kepada allah lain dan sujud sembah kepada buatan tangan mereka sendiri.
      1:17 Tetapi engkau ini, baiklah Satria Piningit bersiap, bangkitlah dan sampaikanlah kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadamu. Janganlah gentar terhadap mereka, supaya jangan Aku menggentarkan Satria Piningit di depan mereka!
      1:18 Mengenai Aku, sesungguhnya pada hari ini Aku membuat Satria Piningit menjadi seperti kota yang berkubu, menjadi tiang besi dan menjadi tembok tembaga melawan seluruh negeri itu, menentang para raja dan pemukanya, menentang para imam dan rakyat negeri itu.
      1:19 Mereka akan memerangi Satria Piningit, tetapi tidak akan kalahkan Satria Piningit, sebab Aku sertai Satria Piningit dengan melepaskan Satria Piningit dari pingitan, demikianlah firman TUHAN."

      Hapus
    2. betul memang butuh waktu sangat lama,tpi para " sesepuh ini sudah lama,sudah 4abad "menyusun" semua itu,,,Insya Allah memang benar bahwa sang SP/RA tidak lama lagi akan segera Muncul...
      kapan???
      Wallahualam Bisowaf,,hanya Allah yg tau,krna itu semua jg RAHASIA ILLAHI,,,
      mnusia hnya bisa merasakan dari hati/nur ni atas isyaroh2 dari Gusti Allah lewat mimpi/pertanda alam dll.
      dlu sy pernah mngutarakan bhwa hukum di indonesia akan menjadi sprti hukum agama/hukum pembalasan atas apa yg sdah d kerjakan..
      1) memerkosa,maka akan di matikan " itunya",,,skrg sdah terlaksana dan di tanda tangani bpk JOKOWI hukuman KEBIRI
      2) suatu saat nanti sebagian pulau jawa ( jawa seblah mana,anda tinggal tunggu dan liat saja kelak ) akan tenggelam,terbukti di berita TV bhwa kota " TERSEBUT " dalam pengawasan BMKG stiap tahunya turun 10Cm
      3) suatu saat nanti lembaga tinggi negara bakal di hapus/dhilangkan,krna sdah tdak maksimal lgi fungsinya,seharusnya menyampaikan/penyambung lidah rakyat,tp kerjaanya malah ongkang2,,,
      4) suatu saat nanti bakal ada CANDI yg muncul dengan sendirinya...
      5) suatu saat nanti bakal ada KEPARAT tapi berperilaku APARAT...

      kita tunggu dan lihat saja nanti,gimana nasib bangsa dan umat manusia ini,,
      semoga TUHAN YANG MAHA ESA memberikan yang terbaik,,,AMIN AMIN AMIN.
      Salam Rahayu...

      Hapus
    3. maaf salah ketik,yg sya mksud adalah
      bakal ada APARAT yg berperilaku KEPARAT ( srigala berbulu domba )

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. tolong sumbang bagi yg rela ke no rek ini:
    1502-01-000611-53-5
    kalau sdh menyumbang konfirmasi di 081348744754
    terimakasih banyak sebelumnya atas bantuan anda

    BalasHapus
  10. Gitusaja kok repot, tunggu saja nanti jugadatang orang" utusan
    alloh,yg akan memimpin nuswantoro
    Endak usah debat, lebih baik mendekatlah pada yarobi alloh
    Imam mahdi fersi arab
    Satrio piningi fersi jawa
    Kenapa browijoyo bisameramal hal yg sama???? Karna rojo"tahah jawa keturunan, kanjengrosu,
    Nantinya pemimpin" nuswantoro
    Orang" yg punya trah rojo" tanah jowo, cuma nasap itu tertutup dengan alam. Tinggal tunggu mukjizat yarobi alloh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saestu leres niku pendapat jenengan mas.

      Hapus
  11. informasi tentang itu ada di blog ratu adil
    satriapinandhitasinisihanwahyu.blogspot.co.id

    BalasHapus
  12. Keadilan, Kebajikan, Kesejajaran

    BalasHapus
  13. IMAM MAHDI MENYERU
    BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
    Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Bersiaplah menjadi Tentara Islam akhir Zaman sebelum anda dibantai oleh Zionis,Salibis,Munafiq dan Musyrikin
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    BalasHapus
  14. PENDAFTARAN BELA NEGARA
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)


    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Fata At Tamimi
    singahitam@hmamail.com

    BalasHapus
  15. Ratu Adil Sudah Tiba di Indonesia sudah Lama. Tinggal menunggu Munculnya Beliau di waktu yang tepat, Bersabarlah.
    Sekian & Terima Kasih.

    BalasHapus
  16. Imam mahdi/ratu adil/budak angon/satria piningit sudah hadir. Hadirnya tanpa sarana politik, dan hanya kebenaran dan kebijaksanaan yg meliputinya. Di telegram @akhirzaman17

    BalasHapus

  17. "apeparap pangeraning prang
    tan pokro anggoning nyandhang
    ning iya bisa nyembadani ruwet rentenging wong sakpirang-pirang
    sing padha nyembah reca ndhaplang,
    cina eling seh seh kalih pinaringan sabda hiya gidrang-gidrang"
    Berjuluk pangeran perang
    Berpakaian seadanya tapi bisa menyempurnakan lagi kristen menjadi kristen yang sempurna
    orang-orang buddhist sadar inilah yang jutaan tahun kelak akan lahirlagi sebagai Metteya Buddha
    Dari sikap takut menjadi berbondong-bondong menunggu perintah perang ratu adil

    "tumurune tirta brajamusti pisah kaya ngundhuh
    hiya siji iki kang bisa paring pituduh
    marang jarwane jangka kalaningsun"
    Air brajamusti mengalir kemana-mana ditubuhnya
    beginilah jika saya mengutus orang menjalankan ramalan saya

    "pendhak Sura nguntapa kumara
    kang wus katon nembus dosane
    kadhepake ngarsaning sang kuasa
    isih timur kaceluk wong tuwa
    paringane Gatotkaca sayuta"
    tiba suro habis semua dosanya
    masih muda tapi seperti sudah tua
    hartanya banyak sekali

    "nglurug tanpa bala
    yen menang tan ngasorake liyan
    hiya iku momongane kaki Sabdopalon
    sing wis adu wirang nanging kondhang"
    Menyerang orang ramai sendirian saja
    Saat menang tidak merendahkan musuhnya
    Itulah asuhannya Semar
    yang sudah diterpa masalah tapi akhirnya terkenal

    ___________________________________________

    "Ratu adil iku kanjeng Nabi Isa putrane betara indra kang pembayun,
    jumeneng ratu pinandhita tunjung putih semune pundak semungsang, kasbut
    sultan herucakra. Akedaton ing tengah-tengahing bumi mataram,
    kadherekake Sabda Palon lan Naya Genggong." ("Ratu adil itu Nabi
    Isa, bernama satria pinandhita satria piningit, berjuluk sultan
    herucakra, putranya Yahweh/Odin/Zeus/Indra paling sulung. Tinggal di
    yogyakarta saat ini, didampingi Semar dan Narada. 'Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: 'Semua malaikat Yahweh harus menyembah Dia.' - Ibr 1:6 Injil") - Jayabaya

    Kelahirankembali Wild Bill Hickock, Jesus (Caesarion/Ptolemy XV), Leonardo da Vinci, Solomon, Karna, Parikshit, Kian Santang, Damarwulan.

    BalasHapus
  18. RATU ADIL IMAM MAHDI, DARI MANA & BAGAIMANA KEMUNCULANNYA ? Lihat di Http://youtube.com/watch?v=avVuVxDECYo

    BalasHapus
  19. INFORMASI TENTANG RATU ADIL AL-MAHDI BERDASARKAN HADITS-HADITS NABI SAW, LIHAT JUGA DI: Http://youtube.com/watch?v=fCcMHzoXjQc

    BalasHapus
  20. Q: Siapakah Ratu Adil?
    A: Pantun Bogor, "ku sanghyang batara kala, turun jadi budak angon"
    Serat Yasadipura, "tukule parikesit tan busana narendra utawa ksatriyan prajurit."
    Serat Jayabaya, "putrane batara indra kang pembayun hiya iku buda wekasan kanjeng nabi isa."
    Injil, "Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: 'Semua malaikat Yahweh harus menyembah Dia."
    Uga Wangsit Siliwangi, "papay ku dia lacak Ki Santang!"
    Ratu Adil adalah orang yang sewaktu di surga bernama Batara Kala atau Sudharshan Chakra. Ia adalah anak Indra/Yahweh tersulung, yang jutaan tahun lagi akan lahir lagi ke bumi sebagai Metteya Buddha. Selama hidup di bumi ia pernah hidup sebagai berbagai tokoh diantaranya Kian Santang putra Prabu Siliwangi, Parikesit yang sebelumnya hidup sebagai Karna, serta ia juga adalah Nabi Sulaiman, Adam, dan Isa.

    Q: Tempat tinggal Ratu Adil membingungkan, ada ramalan serat mengatakan di jawa barat tapi ada pula serat menyatakan di jawa timur?
    A: Setiap serat itu ada perbedaan tentang tempat tinggal karena sedang menyorot masa hidup ratu adil yang berbeda-beda, anak-anak, remaja, dan dewasanya.
    Uga Wangsit Siliwangi, "Engké, mun geus témbong budak angon! Ti dinya loba nu ribut, ti dapur laju salembur, ti lembur jadi sanagara! Nu barodo jaradi gélo marantuan nu garelut, dikokolotan ku budak buncireung!"
    Serat Jayabaya, "bumi mekkah denna lair."
    Serat Jayabaya Yogyakarta, "akedaton ing tengah-tengahing mataharam"
    Uga Wangsit Siliwangi, "Naréanganana budak tumbal. sejana dék marénta tumbal.geus mariang pindah ngababakan, parindah ka Lebak Cawéné!"
    Serat Jayabaya, "dunungane ana sikil redi Lawu sisih wetan wetane bengawan banyu."
    Serat Jayabaya Yogyakarta, "Kadhatone pan kekalih, Ing Mekah ingkang satunggal, Tanah Jawi kang sawiji"
    Ratu Adil lahir di daerah yang disebut bumi mekkah yaitu daerah yang bergejolak karena referendum yang dipimpin gus dur. Setelah dewasa ia pindah ke Yogyakarta, lalu pindah lagi ke Jawa Barat, dan akhirnya menetap di kaki Gunung Lawu di Ngawi, dimana ia dinyatakan berkraton dua yaitu satu di Jawa dan satu lagi di Arab. Saat itu ia telah pula menguasai dunia khilafah dunia yang ditinggal dengan kematian Imam Mahdi phase I. Ia lalu diangkat oleh masyarakat Arab sebagai Imam Mahdi phase II setelah diketahui ia adalah Isa.
    Dari Jabir bin Abdullah ia berkata: Saya mendengar Nabi bersabda: “....Lantas Isa ibnu Maryam turun, maka pemimpin kelompok tersebut berkata, ‘Kemarilah, shalatlah sebagai imam kami!’ Maka Isa menjawab, “Tidak, sesungguhnya Allah telah menunjuk pemimpin lain (yaitu Imam Mahdi phase I) sebagai imam kalian. Aku bukanlah pemimpin umat ini.” Disini ia menyatakan bahwa ia bukan muslim tapi tetap menerima dijadikan Imam Mahdi, dimasa inilah terjadinya perang melawan Gog dan Magog.

    BalasHapus
  21. RATU ADIL AL-MAHDI??, DAN SIAPAKAH YA'JUJ MA'JUJ MUSUH AL-MAHDI??? SEGERA DAPATKAN JAWABANNYA DI https://www.youtube.com/watch?v=qJ5ePKc0Xj0

    BalasHapus
  22. Kapan ya....ratu adil datang...kasian rakyak indo.. banyak yg jadi kuli di negri orang...hidup berjauhan dgn keluarga...

    BalasHapus
  23. buktinya ia pembawa kotak tabut musa, klo ngak punya berarti palsu

    BalasHapus
  24. Kita semua paham bila berdirinya bangsa dan negara Indonesia berkat perjuangan heroik para leluhur kita. Dengan mengorbankan harta-benda, waktu, tenaga, pikiran, darah, bahkan pengorbanan nyawa. Demi siapakah ?
    Perjuangan bukan saja menguras tenaga dan harta benda, bahkan telah menggilas kesempatan hidup, menyirnakan kebahagiaan, memberangus ketentraman lahir dan batin, hati yang tersakiti, ketertindasan, harga diri yang diinjak dan terhina... semua itu mereka lakukan hanya untuk anak cucu mereka yakni suku Jawa , Melayu, Dayak, Papua, Minang, Makasar, Sunda, Betawi, Madura, Tana Toraja, Dayak,kerinci dst,termasuk anda yang sedang membaca teks ini.. bukan untuk orang asing yang sudah punya suku bangsa dan negara tetapi ngaku-ngaku jadi anak negeri atau pribumi palsu gitu contohnya banyak sekarangkan hehehehehehehe !!!!!

    BalasHapus
  25. Budak angon atau cah angon atau satrio piningit atau satrio pinandito atau putra kesayangan sunan lawu atau si tunjung putih atau mas di. aku menantikan diri mu, Putri tunjung kuning..

    BalasHapus
  26. 7.17 mangsa KAPITU wuku 17
    Tanda Nabi MUHAMMAD 7 AYAT DIBACA 17 KALI .pertama lahir di mekah dan akan lahir kembali d tanah jawa.membelah bulan untuk yg kedua kali/membelah tanah jawa ke dua kali.(sebutan untuk tempat para dewa)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....