Kamis, 20 Februari 2020

Promo Buku Terbaru Samisnaov 11 dan 12

Hello Historian......
Keterangan foto tidak tersedia.
Inovasi pembelajaran merupakan sesuatu yang penting dan mesti dilakukan oleh guru. Dengan adanya inovasi pembelajaran maka kita sebagai guru sebaiknya dapat belajar menciptakan suasana belajar yang menyenangkan, menggairahkan, dinamis, penuh semangat, dan penuh tantangan.
Buku “Karya Terbaik Guru Kreatif” (Samisanov 11) hadir sebagai upaya memberikan inspirasi dalam berinovasi bagi guru, siswa dan pemerhati pendidikan untuk mencipta kreasi dalam dunia pendidikan. Buku ini banyak mengedepankan pada kreasi terbaik yang ditemukan oleh guru-guru Indonesia yang terpilih karyanya dalam Lomba Artikel Inovasi Guru tahun 2020. Buku ini berisi tutorial inovasi, cerita inspiratif dalam pembelajaran dan tidak lupa kumpulan tip dan trik yang dibagi secara apik dalam artikel yang mudah dipahami dan di implementasi dalam pembelajaran.


Keterangan foto tidak tersedia.
Buku “Catatan Harian Guru Penggerak” (Samisanov 12) merupakan kumpulan kreasi atau catatan harian dari penulis yang selalu meronai proses pembelajarannya dengan sentuhan inovasi. Inovasi yang tercipta tidak melulu berbasis IT namun juga mengedepankan kreatifitas non IT, game pembelajaran bahkan kisah-kisah inspiratif yang mampu meningkatkan semangat belajar siswa. Buku ini hadir sebagai upaya memberikan inspirasi dalam berinovasi bagi guru, siswa dan pemerhati pendidikan untuk mencipta kreasi dalam dunia pendidikan.
Cetakan pertama 2 buku baru ini sudah akan tiba
Bagi yang ingin pre order sebelum 25 Feb 2020 dapatkan harga promo @45 rb
Pemesanan buku bisa via WA di 081938304745
Untuk info buku bisa melihat di http://sejarah22kreatif.blogspot.com/p/promo-buku-aries.html
Ayo buruan mumpung masih promo lho
Jangan sampe kehabisan ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....