Selasa, 11 Desember 2018

Misteri Samisanov 7

Hello Historian......

Dalam Ilmu pengetahuan, angka 7 adalah dasar dari akumulasi angka yang tak terhitung jumlahnya, mulai dari 7 atom, 7 partikel terkecil dan seterusnya.
Kesakralan angka 7 ditemui di Amerika pra-Columbian dimana bangsa Maya percaya bahwa pada 7 lapis langit dan menganggap 7 sebagai angka penjuru mata angin.
Dalam tradisi Jawa, ada moment tertentu yang berhubungan dengan angka 7. Sebagai contoh ketika orang hamil sudah usia 7 bulan, maka diadakan selamatan dengan istilah yang disebut “Tingkepan”. Lalu pada bayi yang telah berusia 7 bulan, maka ada prosesi yang dinamakan turun tanah. Persyaratan Upacara adat tertentu harus menggunakan kembang 7 rupa, mandi 7 sumur, Pesta kadang - kadang diadakan 7 hari 7 malam.. Juga tentang mitos kekayaan yang smapai 7 turunan ...


Allah menurunkan malaikat untuk membunuh pasukan gajah 70000 malaikat. Allah menghias manusia dengan tujuh anggota badan, yaitu dua tangan, dua kaki, dua lutut, dan satu wajah. Kemudian Allah menghiasinya, dengan tujuh peribadatan, yaitu : dua tangan dengan doa, dua kaki dengan berkhidmat, dua lutut dengan duduk, dan wajah (muka) dengan sujud.
Beberapa keajaiban angka 7 ada diantaranya terdapat pada ciptaan Allah yang lain, yaitu :
7 Lapis Langit
Rakaat Shalat 17
Pintu Surga Dan Neraka 7
Keajaiban Dunia Ada 7
27 Pahala Shalat Berjamaah
7 Lubang Dalam Tubuh Kita
1 Minggu 7 Hari
Dan Samisanov alhamdulillah telah menuju jilid ke-7
Buku Samisanov 7 “Kunci Sukses Inovasi Guru Samisanov” hadir sebagai upaya memberikan inspirasi dalam berinovasi bagi guru, siswa dan pemerhati pendidikan untuk mencipta kreasi dalam dunia pendidikan.

Buku ini merupakan kelanjutan dari Samisanov 1, 2, 3, 4, 5 dan 6, dimana edisi ke-7 banyak mengupas kunci dan tips berinovasi sekaligus membagikan tutorial-tutorial yang berhasil di praktekan menjadi kreasi pembelajaran.
Apakah anda butuh cara dan kawan untuk berinovasi ? Maka Samisanov 7 menjadi salah satu senjata anda dalam menuju ke arah situ.......
Pemesanan (Pre Order) Samisanov 7 bisa menghubungi Aries di WA 0819 3830 4745

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....