Selasa, 11 Desember 2018

Cari Kamera malah dapat Aplikasi Keren

Hello Historian......

Sore hari nganter junior buat renang di plaza marina, sekalian aja pengen nyari camera 360. Sudah towaf di lantai 1 sampai lantai 3 barang yg di cari g nemu juga. Mungkin besok kudu dinaikan targetnya bukan nyari atau nemu tapi beli ya hehehe. Emang kok di plaza marina g ad kamera insta 360 yg kelebihane sangar. Akhirnya dengan jiwa rada kecewa langkah demi langkah menyusuri lantai plaza. Eh g taunya ada yg manggil.... "pak aries". Yuph bener ternyata dari salah satu konter HP oppo di lantai 3 terlihat sosok tinggi hitam nan tampan memanggil saya. Ini alumni smadda se angkatan sama tri hernanto, hingis dkk. Sempet curhat2 masalah HP, kamera sampe gaji pula lho hahaha. Ternyata pegawai mall sekarang upahnya UMR mengalahkan gaji PNS guru apalagi honorer. Wes ayo ndang daftar jd penjual HP gajinya lumayan lho... Eh ojok ....tetap konsisten di jalannya krn rejeki sudah ada yg ngatur. Dari mas2 ganteng item ini saya dpt ilmu baru, aplikasi bikin kamera serasa double exposure. Yah kata anak gahul itu efek bokeh gtu. Dikasihlah saya aplikasi google kamera lewat blutut nya. 



Dan alhamdulillah langsung praktek. Sontak meso saya krn hasilnya spt kamera SLR sangar. Makasih ya mas udahh bikin kekecewaan saya g dpt kamera 360 sekarang terobati dengan aplikasi google kamera. Sukses terus buat karir mu dan masa depanmu. Aamiin.
*Selasa, 4 Desember 2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....