Senin, 20 April 2020

Dokumentasi Home Schooling Sesi-6

Hello Historian......

Assalamualaikum Wr. Wb.
Nah disini saya mau sesikit cerita tentang Home Schooling yang ke-6🌈🌈🌈🌈🌈 Di Home schooling yang ke-6 ini tugasnya berbeda dari biasanya teman2 disini kita disuruh membuat Vlog ,lah materinya ini sudah di sediakan oleh pak Aries melalui web
http://ppg.spada.ristekdikti.go.id/master/course/view.php…
Sebelum membuat Vlog kita juga mengerjakan soal2 melalui Aplikasi Quiziz untuk melatih / menguji kemampuan kita di materi bab 3 yaitu tentang Masa Pendudukan Jepang di Indonesia

Awalnya saya masih ragu untuk membuat vlog, karena sampe h+1 pengumuman tugas HS 6 saya belum juga mendapatkan ide ide/ inspirasi ,Sampai pada akhirnya saya melihat contoh2 vlog di youtube sebagai refrensi saya untuk membuat vlog sejarah ini, nah setelah saya sudah mendapat referensi saya putuskan
1. Pertama2 membuat rangkuman terlebih dahulu mengenai materi yang saya akan bahas
2. Setelah itu langsung saja saya membuat videonya,saya membuat video ini malam2 jam 11 an dikamar saya ðŸ˜‚😂😂 karna pada saat itu saya Gabutt sekali dan mumpung sepi gaada orang, jadi kan gaada yang ganggu😀😀😀😃kemudian dilanjut besok paginyaa
3. Semua video sudah kelar tinggal lalu di editt, pada saat mengedit ini waktu seakan akan sangat cepat sekali , dari yang tadinya pagi tiba2 udah sore aja karena saya dikasur terus ðŸ˜‚😂😂
4. Selesaii dehh tinggal di upload ke youtubee🌈🌈
Nah di dalam vlog ini saya mengambil materi “Organisasi pergerakan pada masa pendudukan jepang”
Melihat video saya https://youtu.be/h7Xg3yfNzEI
.
Hikmah HS-6 :
1. Menambah wawasan tentang tekhnologi
2. Memanfaatkan waktu luang sebaik baiknya
3. Menambah pengalaman dengan membuat vlog sendiri
Sekian dari saya Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....