Senin, 20 April 2020

Dokumentasi Diskusi Online Sejarah Via ZOOM

Hello Historian......
Gambar mungkin berisi: 5 orang, teksGambar mungkin berisi: 4 orang, teksGambar mungkin berisi: 4 orang
Hallo teman teman πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ ketemu lagi nih sama saya
Di sini saya akan menceritakan PENGALAMAN SAYA MENGIKUTI DISKUSI ONLINE SEJARAH LOHHπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
🐼🐨🐼🐨🐼🐨🐼🐨🐼🐨🐼🐨🐼🐨🐼🐨
Pada hari ini kita ada jadwal untuk diskusi online yaitu tugas dari pak aries yang selalu ada yang lucu² loh dan sangat buat kita semua penasaran loh dan juga membuat kita deg-deg an πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜± dan sebelum ada tugas ini pak aries sudah memberitahu kan dari jauh² hari agar kita bisa belajar terlebih dahulu dan bisa mempresentasikan dengan maksimal loh .
Dan kita disuruh untuk melihat cara menggunakan zoom meeting agar kita pas persentasi bisa menggunakan dengan baik dan benar

🦁🐯🦁🐯🦁🐯🦁🐯🦁🐯🦁🐯🦁🐯🦁🐯
Nah pas sesudah pengumuman itu diumumkan saya dan teman² saya langsung mencari kelompok untuk diskusi online itu dan disitu kita binggung gimana caranya kita pun pas kemarin malam sebelum tugas ini dilaksanakan kita langsung membuat grup untuk kelompok kita dan kita pun berdiskusi untuk membagi pertanyaan kita agar mendapatkan jawaban . dan setelah itu kita juga langsung berdiskusi untuk melakukan gladi bersih menggunakan zoom meeting karena saya pun juga masih binggung cara memakai nya , langsung pada malam itu kita melakukan acara zoom meeting sendiri kita disitu melakukan percakapan² untuk tugas sejarah ini dan melakukan tik tok an teman² saya dan disitu pun kita bergembira karena sekian lama kita tidak bertemu bisa berbincang-bincang jarak jauh disitu pun kita bergurau sampai jam 10 malam loh kita pun setelah melakukan gladi bersih kita semua pun langsung tidur agar besok pagi kita tidak ketiduran dan bisa melakukan diskusi online di zoom meeting πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ΄πŸ¦’πŸ΄πŸ¦’πŸ΄πŸ¦’πŸ΄πŸ¦’πŸ΄πŸ¦’πŸ΄πŸ¦’πŸ΄πŸ¦’πŸ΄πŸ¦’
Dan pagi pun datang saya pun langsung bergegas bangun dan saya langsung melihat hp untuk melihat jam agar saya tidak ketinggalan untuk melaksanakan diskusi online pada hari ini dan akhirnya pun jam 8 pun datang saatnya kita melakukan zoom meeting saya dan kelompok saya langsung bergabung dengan zoom meeting itu tadi dan kita pun diminta pak aries mematikan suara dulu pada saat pak aries menjelaskan dan setelah itu kita disuruh untuk menunjukkan kertas yang ada nama kelompok kita saya pun langsung mengangkatnya dan ternyata kita pun mendapatkan kelompok 1 woww🀣🀣🀣🀣🀣 itu sangat membuat saya deg-deg an sekali lo karena kita harus mempresentasikan dengan no urut 1 dan akhirnya pun waktu untuk diskusi kita habis dan kita pun harus mempresentasikannya dan pas waktu selesai waktu mempresentasikan saya pun merasa lega dan kita pun sangat senang sekali karena mendapatkan nilai 82
Dan setelah saya dan kelompok saya presentasi gantian kelompok lain untuk presentasi setelah itu dan diselang waktu itu saya pun dan kelompok saya mempunyai rencana saya pun memakai topeng monyet dan teman² saya pun melakukan tik tok an bersama dan setelah semuanya terjadi diakhir zoom meeting pun saya disuruh oleh teman saya untuk memakai topeng monyet itu lagi untuk terakhir perpisahan tugas zoom meeting πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
πŸ¦„πŸ΄πŸ¦„πŸ΄πŸ¦„πŸ΄πŸ¦„πŸ΄πŸ¦„πŸ΄πŸ¦„πŸ΄πŸ¦„πŸ΄πŸ¦„πŸ΄
Dan akhirnya pun zoom meeting tersebut selesai
Saya dan teman² saya pun akhirnya telah melaksanakan tugas dengan baik dan monyet itu pun dijuluk i dengan maskot dari kelompok 1 πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Sekian dari pengalaman saya melakukan diskusi online
🌷🌻🌷🌻🌷🌻🌷🌻🌷🌻🌷🌻🌷🌻🌷🌻
Hikmah dari homescholling 6 ini :
1. Bisa menambah wawasan kita menggunakan aplikasi zoom meeting
2.bisa membuat teman-teman kita tersenyum walaupun tidak bertemu langsung
3.belajar untuk berdiskusi satu sama lain
4. Dan bisa juga untuk menerima pendapat dari orang lain dengan senang hati
🐯🐨🐯🐨🐯🐨🐯🐨🐯🐨🐯🐨🐯🐨🐯🐨
Sekian dari saya ini adalh pengalaman saya di homescholling 6 ini saya sangat bergembira sekali
Terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
🦁🐼🦁🐼🦁🐼
Wassalamualaikum wr.wb
Salam samisanov πŸ‘πŸ‘πŸ‘
🦁🐨🦁🐨🦁🐨🦁🐨🦁🐨

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....