Sabtu, 27 Oktober 2018

Menilaikan LKS dan Ujian Quipper

Hello Historian......
Agenda PBM di kelas xii ips-2 pagi ini selain mengkoreksi dn menilaikan LKS Bab Demokrasi Liberal juga dilaksanakan ujian.
Setelah mengkoreksi dan membahas bersama LKS selanjutnya dinilai dan disetorkan nilainya. Agenda Selanjutnya yaitu ujian, dan ujian kali ini beda dengan kelas lainnya (sengaja beda biar g sama dengan kelas lainnya hehe). Ujian yg dipilih adalah dengan menggunakan HP masing2 yaitu Quipperschool.



Sebuah aplikasi yg pertama kali dikenal pak aries dan sangat membantu dalam PBM krn sudah lengkap dengan materi, latihan soal dan pengolahan nilainya. Untuk ujian bab demokrasi liberal pak aries memakai fasilitas Q-Create dengan menginput soal2 buatan sendiri yg akan diujikan. 

Dan taraaaaaa..... Ujian berlangsung dan alhamdulillah beberapa indikator dlm tujuan pembelajaran yg diujikan bisa dikerjkan dengn baik oleh siswa.
Yah itulah sedikit cerita dalam PBM pagi ini, ayo terus berbagi inspirasi itu lbh bagus daripada sekedar pamer prestasi ...ups. Memberikan pancing lbh berharga daripada menyajikan ikan buat di santab.

Terus berinovasi hingga ujung waktu....
Sharing and growing together




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....