Senin, 15 Januari 2018

Kata Siswa Tentang PBM Sejarah Perdana di 2018

Hello Historian

Udah cukup lama liburan meskipun kurang lama liburannya, akhirnya Selasa 4 Januari 2018 masuk sekolah lagi. Di hari Rabu 5 Januari 2018 saat jam terakhir itu jam yang paling capek ya memang, tapi ntah kenapa kalo hari Rabu ini capeknya ketutup sama senengnya. You know why?


Hari Rabu jam pelajaran terakhir di isi dengan pelajaran Sejarah oleh Pak Aries Prasetya. Sesuai sama agenda yang udah diberikan, kami sekelas menuliskan secara singkat liburan kita, terus di jadikan sebuah metode untuk kedepannya, serta harapan kita untuk pbm sejarah di 2018 ini seperti apa. Semuanya itu dihargai Point lagi! WOW Murah hati sekali Pak Aries Prasetya ini hehe...
Sebenernya kita juga di tugaskan membuat peta konsep di buku kita, tapi secara unexpacted kelas kita dibagi jadi 4 kelompok. Kemudian di tugaskan menggambarkan peta konsep di papan tulis yang kemudian kita harus menjelaskannya. Kaget sih, tapi yaa menurutku disitu asiknya. Langsung kita sekelompok (9 orang) berunding untuk membuat peta konsep di papan tulis dan membagi tugas untuk menjelaskannya.
Alhamdulillah semua berjalan lancar dan kelompokku mendapatkan nilai 95 yang juga unexpacted buat aku. What an awesome experiance and become unexpacted HISTORY.
Mungkin sekian dulu yah ceritanya...
Bersama Pak Aries Prasetya
#SejarahMakinEksis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....