Senin, 15 Januari 2018

Diskusi dalam Pelatihan Online Inovasi QR Code Samisanov

Hello Historian......

Alhamdulillah pelaksanaan diskusi pelatihan online inovasi barcode samisanov malam ini Jumat 12 Januari 2018 pukul 19.00-20.00 wib berjalan lancar. Antusiasme kurang lebih 121 peserta diskusi malam ini sangat menarik dalam berbagi ide membuat QR atau barcode scanner.
Latihan yang dimulai dengan mendownload QR generator atau aplikasi pembuat QR Code. Dilanjutkan dengan membuat QR Code dan akhirnya beradu ide untuk membuat salah satu inovasi menggunakan QR Code. 

Ide-ide yang disampaikan oleh peserta sangat menarik, mulai dari ide yang biasa hingga ide yang menggelitik dan keren abis.
Semoga kedepannya para peserta bisa membuat inovasi menggunakan QR Code dan berhasil melaporkan inovasinya. Kegiatan diskusi ada beberapa hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan.
-inovasi tidak hanya dimiliki guru tapi semua orang berhak berinovasi baik memakai IT maupun non IT
-dari diskusi td ada banyak ide2 menarik yg bisa diambil dan di eksekusi, ini beda pelatihan online Sanisanov dgn lainnya.
-pelatihan yg biasanya hanya one way menyampaikan materi pada peserta, namun di Kanal Samisanov kita bisa belajar bareng menemukan ide dan materi bersama
-pelatihan model daring yg insyaallah akan dilaksanakan selama 12-19 Januari 2018 mewajibkan peserta untuk mengumpulkan laporan
Peserta di nyatakan LULUS pelatihan Jik telah mengumpulkan laporannya, dan mendapat nilai BAIK SEKALI jika menemukan ide inovasi yg bermanfaat dan bisa digunakan untuk kemajuan bersama.

Terus berbagi dalam inovasi
Mari menginspirasi untuk berkreasi
#SharingGrowingTogether

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....