Senin, 26 Maret 2018

Menjadi Pembuat Video Pembelajaran Sejarah Terbaik Bulan Februari 2018

Hello Historian......

Tampil di depan kamera bukanlah hal yang mudah bagi Aries, meski pernah mengenyam sedikit ilmu cenematografi namun untuk tampil di depan kamera menjadi hal yang sangat sulit baginya. Alhamdulillah dengan bertekad untuk share ilmu sejarah pada mereka yang ada didaerah pelosok. Gerakan yang di gagas oleh pendidikan.id menjadi sarana yang tepat mewujudkan impian Aries. 



mengenal pendidikan.id masih seumur jagung tepatnya awal bulan januari 2018 dan langsung di beri tugas untuk membuat beberapa video pembelajaran bagi mereka yang membutuhkan melalui youtube. Dan ternyata usaha membuat video ini berhasil menorehkan hasil yaitu lounching 15 video pembelajaran sejarah yg bisa diakses via youtube dan mendapatkan oleh-oleh dari pendidikan.id.
Info lengkap mengenai pendidikan.id bisa lihat pada bacaan berikut ini :
Pendidikan.id mempunyai visi & misi yaitu ikut mencerdaskan bangsa dengan memanfaatkan teknologi digital karena itu pendidikan.id memberikan berbagai program studi yang menarik dan sangat bermanfaat untuk seluruh pelajar di Indonesia, dan dapat digunakan secara GRATIS.
Untuk mendukung kemajuan pendidikan Indonesia dengan teknologi digital, Pendidikan.id menyediakan aplikasi-aplikasi yang mendukung proses belajar siswa dan bertekad untuk selalu mengembangkan diri dan terus memunculkan inovasi-inovasi baru lainnya sehingga anak Indonesia mendapatkan sumber materi pelajaran dengan mudah, cepat dan GRATIS.
Saat ini Pendidikan.id sudah memiliki 10 divisi yaitu Buku Sekolah Digital (BSD), Video Pendidikan (VIPI), Tryout Online, Komik Pendidikan, Bimbingan Belajar (Bimbel), Berita & Artikel, Direktori Sekolah, Forum Diskusi, Mobile Application dan Kios Pintar (Kipin). Semua aplikasi tersebut dapat diakses dan diunduh secara gratis di komputer, smartphone dan tablet.
Pendidikan.id akan selalu berkembang dan berinovasi membantu pendidikan melalui sistem digital dan segera hadir produk-produk baru yang bermanfaat untuk kemajuan Pendidikan Indonesia !
Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi:
www.pendidikan.id
email : info@pendidikan.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....