Senin, 26 Maret 2018

Ikut Meramaikan Diklat Sagusabu Media Guru

Hello Historian......


Pelatihan Sagusabu Surabaya Angkatan IV siang ini dibuka oleh Shahibur Rachman, ketua Fogipsi Jatim, karena memang pelatihan ini merupakan kerja bareng antara Forum Guru IPS Seluruh Indonesia Jawa Timur dengan MediaGuru.
Shohibur Rachman dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sebagai guru atau apapun profesi kita menulis adalah sesuatu yang sangat menunjang bagi keahlian dan kehormatan kita, dengan menulis kita meninggalkan warisan bagi generasi yang akan datang.

CEO Mediaguru Moh.Ihsan dalam pemaparan materinya selalu memberikan motivasi bahwa guru atau apapun profesinya pasti bisa menulis asal punya niat dan kesungguhan dalam menulis sehingga dari 102 peserta pelatihan di Surabaya IV, dalam waktu satu bulan ke depan akan ada 102 buku hasil karya peserta pelatihan.

Dalam kegiatan 2 hari ini, para peserta pelatihan akan mendapat pembekalan dari narasumber handal dari Mediaguru, selain pak Moh. Ihsan juga akan ditempa kemampuan secara teknis menulis buku, mengedit buku, menerbitkan buku dan cara memasarkan buku, oleh Istiqomah Almaky selaku trainer, penulis, editor dan Widyaiswara P4TK PKn/IPS.

Jumlah peserta yang 102 berlatar belakang bermacam profesi , mulai dari guru, Widyaiswara, praktisi dan juga ada yang berlatarbelakang tentara.

Selamat berkegiatan para peserta, Insya Allah sebulan kedepan akan lahir 102 buku hebat.
LPMP, lokasi Sagusabu Surabaya IV, 25-03-2018




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....