Jumat, 19 Januari 2018

Perjuangan Bonek di TNP IGI 2018

Hello Historian......
Disela-sela kegiatan TNP IGI 2018 masih menyempatkan melakukan hal yg kadang dikata alay oleh orang lain. Tapi bagi saya inilah perjuangan yg tdk saya perlihatkan bentuknya tp cukup dgn foto narsis agar anda tau yg bagus saja. Padah di balik itu ada otak yg tak berhenti berputar dan raga yg tak lepas dari gerak nyata. Diawali dengan tidur di masjid selama 2 malam, kemudian makan pagi di pinggir jalan (bubur) dan kudu mandi di tempat wudhu saat mentari belum bersinar. Malam ditemani dingin dan nyamuk nakal, pagi di temani bunyi perut yg krucukan belum lagi saat siang kantuk harus di lawan. Demi apa?



Demi mendapatkan ilmu, inspirasi dan pengalaman baru untuk berinovasi kedepannya. Saya nikmati langkah terjal agar nanti terbiasa jika gagal di tengah jalan. Bahwa dalam perjuangan itu tdk didapat dengan cara instant tapi penuh pemikiran dan perenungan. Pergi yg jauh membuka mata menyerap inspirasi dan menemukan ide gila untuk berinovasi. 

Alhamdulillah sekarang sudah selesai dan tugas serta pekerjaan kedepannya sudah menunggu. Terus berpacu mencari celah waktu dan isi dengan kreasi.

Bersama pak aries
#SejarahMakinEksis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....