Jumat, 27 Oktober 2017

UH Dadakan Ala Pak Aries

Hello Historian......

UH Dadakan Ala Pak Aries
(Ulasan siswa)
Senin, 9 Oktober 2017
Haiii...
Udah lama ga buka fb nih
Uda lama juga ga ngerjain quiz pak Aries
Hari ini aku bakal ceritain tentang pbm yang dilaksanakan pada hari Senin. Setelah berlangsungnya pts selama 8 hari, mulai hari senin kembali kbm seperti biasanya.
Saat ada pelajaran pak Aries jam ke 3 & 4, pak Aries mengumumkan bahwa akan diadakan uh untuk bab 2. Semua murid pun kaget. Bagaimana tidak kaget tiba tiba diadakan uh dadakan, padahal saat berakhirnya pts kami merasa tidak terbebani lagi. Tetapi pada saat hari senin pak Aries mengumumkan bahwa ada uh dadakan bab 2.


Pak Aries bertanya apakah sudah siap untuk melaksanakan uh? Kami serentak diam namun ada beberapa anak yg sudah siap. Pak Aries bertanya kembali siapa yg tidak siap uh? Kami pun mengangkat tangan. Pak Aries bertanya kembali siapa yg pasrah? Ada beberapa anak yg mengangkat tangan. Setelah itu, anak yg sudah siap dan pasrah maju ke depan. Pak Aries menjelaskan bahwa anak yg maju di depan itu nanti yg akan memberi pertanyaan ke kalian. Jika dapat menjawab akan mendapat nilai 100 jika tidak bisa menjawab dapat nilai 0. Sedangkan beberapa anak yg memberi pertanyaan saja sudah diberi nilai 100. Enak banget yg bagian memberi pertanyaan.
Setelah itu, semua murid duduk ke bangku masing masing. Pak Aries memerintahkan untuk sehelai kertas. Kertas tersebut diberi nama, kelas serta nomer absen. Setelah itu pak Aries memerintahkan kembali untuk membuat 1 pertanyaan. Jika sudah kertas tersebut di giliran kebelakang. Kalian akan mendapatkan kertas yg berisi 1 soal dr teman yg didepan kalian. Tulis 1 soal kembali di soal tersebut. Kertas tersebut digilir ke sebelah kanan. Kertas yg kalian dapatkan tadi teman sebelah kiri ditulis 1 soal. Setelah itu soal ditukar ke teman sebangku. Tulis 1 soal lagi disertai dari teman sebangku kalian. Jika sudah kertas dirumah hingga membentuk seperti bola.
Pak Aries menyiapkan kursi di depan. Pak Aries menjelaskan kertas yg sudah diremas tersebut harus dilemparkan ke depan dan jikakertas mendarat tepat diatas kursi maka kalian tidak perlu menjawab soal tersebut, jika kertas tersebut meleset atau tidak tepat sasaran maka kalian harus menjawab soal. Kebetulan saya lemparannya tidak tepat sasaran akhirnya saya harus mengerjakan soal tersebut. Jika sudah kerjakan koreksi jawaban kalian dengan materi di lks.
Itu adalah penjelasan dari pbm yg diadakan pada hari senin, 9 oktober 2017
谢谢
Bersama Pak Aries
#sejarahmakineksis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....