Jumat, 27 Oktober 2017

Rangkuman Sebagai Modal Pintar

Hello Historian......

Rangkuman Sebagai Modal Pintar
(tulisan siswa)
Assalamualaikum...
Haloo teman teman SMAN 22 dan teman teman yang lagi baca kirimanku ini. Ininih aku punya rangkuman sejarah bab 3 yaitu REVOLUSI BESAR DUNIA DAN PENGARUHNYA BAGI KEHIDUPAN MANUSIA.
Di bab ini banyak revolusi di dunia yang berpengaruh bagi kehidupan kita saat ini ada revolusi amerika, revolusi prancis, revolusi rusia, revolusi cina dan revolusi indonesia. Revolusi yang sudah aku sebutin diatas itu punya latar belakang, akibat, dan banyak lagi faktor faktor atau sub bab yang dibahas.


Berhubung dengan banyaknya revolusi yang dibahas, aku bikin rangkuman nih. Tapi rangkumannya beda lo. Disini aku bikin rangkumannya serinci dan semenarik mungkin supaya bisa tertarik untuk membaca (kalo pengen tau aku ini kurang suka baca loh. Nah ini bisa buat referensi untuk kalian yang kurang suka baca ). Untuk kalian yang suka bikin kreatifitas juga bisa nih dimanfaatkan untuk mencari ilmu juga dan menginspirasi banyak orang.
Ini nih cara aku ngehitz mana cara hitz mu
(Rangkuman)
#Bersamapakaries
SejarahMakinEksis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....