Senin, 11 September 2017

BARCODE SEJARAH

Hello Historian......


Salam Samisanov
Satu Minggu Satu Inovasi
BARCODE SEJARAH
Halo semuaa bertemu lagi dengan saya ni kadek puspawati s.mm. saya bakal cerita agenda pbm sejarah minggu kemarin yang gak kalah seru sama minggu lalu. Tapi pertama-tama sebelum permainan di mulai kita menyepakati untuk memakai daster terlebih dulu dengan alasan soalnya kita anak XII IPA 3 pada sayang sama mamanya hehe trus selain itu kita juga tau perjuangan ibu itu kayak gimana karna kita kompal alhasil dapet 10 point dari pak aries, terimakasih pak aries hehe.


Jam pertama pelajaran sejarah di pakai untuk mengoreksi tugas sejarah tentang berqurban. Dan jam keduanya di pakai untuk bermain barcode scanner
Selasa,5 september 2015. Jam pelajaran kedua sejarah, Awalnya sih belum seberapa kaget sama pbm sejarah minggu kemaren soalnya sebelum pbm sejarah dimulai kita terlebih dulu di suruh menginstal barcode scanner. Jadi apa itu barcode scanner? Barcode scanner itu untuk memfoto barcode yang nanti nya keluar soal dan tantangannya, kalo ada tantangan pasti mikirnya jadi kesana kemari hehe dan bakal lari-lari juga eh ternyata bener.
Bagaimana cara bermainnya? Awalnya di bagi jadi 4 kelompok karna pengen yang cepat akhirnya di baginya per deretan bangku, lalu per deret tersebut harus ada 1 hp untuk barcode scanner dan 1 orang untuk dokumentasi. Setelah pak aries membagi rute kelompok agar tidak ada yang tabrakan dari kelompok. Dari kelompok saya itu waktu saya ngebarcode eh gataunya langsung dapet tantangan yang ada di kamar mandi biru belakang gataunya kita lari-larian kesana terus di suruh foto kamar mandi bersih kayak yang di gambar bawa gayung kamar mandi itu hehe, lalu setelah di kamar mandi biru itu saya ngebarcode lagi dan ternyata dapet di ruang band akhirnya setelah kehabisan tenaga dari kelompok saya ada yang jalan ada yang lari-lari gitu dan yang paling lucu itu udah sampek di ruang band tapi soal dan tantangan di barcode scanner itu hilang wkwkwk akhirnya teman saya axel dan zalma turun lagi untuk membarcode lagi (buang-buang waktu juga sih hehe), akhirnya tantangan yang kedua yaitu foto yoga (foto gak karu-karuan karena gopoh dan kehabisan tenaga) lalu tantangan yang ketiga juta hanya di parkiran siswa karena sudab capek akhirnya saya dan teman-teman memilih parkiran yang terletak di sebrang kelas dan tantangannya yaitu foto parkir yang rapi tapi dari foto yang saya edit gaada jawaban soalnya hehe sampek di ingetin sama pak aries karna asik foto dan lelah juga wkwk (kurang aqua sih) lalu yang terakhir foto di ruang membaca yang tantangannya menunjukkan sebuah karya dari kelompok dari foto itu yang paling gokil adalaha ekspresinya axel yang membawa tempat duduk tapi di balik hehe (jan salfok axel ya hehe)
Jika tantangan dan soal sudah di kerjakan semua di cocokkan bareng-bareng dan memperlihatkan tantangannya ke pak aries, dan terakhir memasukkan nilai tugas qurban dan tugas barcode scanner.
Terimakasih pak aries sudah membuat kita sehat dengan lari-lari hehe
BersamaPakAries
#SejarahMakinEksis
Tulisan Puspa Kadek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....