Sabtu, 01 April 2017

MENGENAL SCRABOOK BIAR SEJARAH GAK BOBOK

Hello Historian......

Salam SAMISANOV
Satu minggu satu inovasi
MENGENAL SCRABOOK BIAR SEJARAH GAK BOBOK
Pernah saya melihat salah satu karya siswa di SMA di busan yg pernah saya kunjungi, mereka bikin sesuatu dari kertas dan berisi tentenag informasi yg bagus. Saat itu saya blm tau apa namamya, dan setelah saya searching dan browsing maka taulah kalo itu namanya scrabook.
Saya berkeinginan kalo kreasi scrabook bisa digunakan dalam membuat inovasi di PBM sejarah, maka di dapatlah sebuah scrabook sejarah. Pertama saya mencoba sendiri dan hasilnya lumayan. Di tangan siswa kreasi scrabook yg mereka hasilkan malah lebih keren.
Nah melalui tulisan ini saya ingin membagikan keunikan scrabook dalam meningkatkan kreatifitas siswa untuk memahami matari sejarah.
Berikut penugasannya.....


Khusus tugas bab 1 kalian akan dimudahkan karena tugas ini akan membantu nilai kalian dalam rangkuman bab 2 nanti.
Apa tugasnya?
Silahkan buat scrabook dengan materi bab 2
Buat yg pengen tau apa itu scrabook bisa lihat tutorial dan cara bikinya disini...
Silahkan bikin yg bagus dan jangan lupa harus ada temanya yaitu My Teacher My Hero
Dan diberi hastag
Bersama pak aries
#SejarahMakinEksis
Waktu menilaikannya adalah minggu depan dan tugas ini sebagai syarat untuk ikut UH KD-1 nanti ok
Kalo kamu lancar mengerjakan tugas ini maka UH KD-1 lancar dan saat masuk bab 2 kamu sudah punya rangkuman bab 2 untuk dinilaikan....enak kan.....maka jangan mengulur waktu buat bikin scrabook ok
Ayo terus berkreasi dengan berbagai inovasi
Silahkan share info ini ke temen2 kamu ya
Makasih
Bersama pak aries
#SejarahMakinEksis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....