Jumat, 01 Februari 2019

Ketidaktahuan membuat buang waktu percuma

Hello Historian......


Pagi ini bermaksud ke puskesmas buat periksa sakit batuk pilek dan pusing selama 2 hari terakhir. Sengaja dtg awal jam 07.05 biar dpt periksa awal. Eh g taunya saat daftar udah dpt nomor 17 padahal tdk ada orang lain pagi itu di puskesmas selain saya dan petugas absen pasien. 

Saya tanya pada petugasnya ternyata udah ada fasilitas daftar secara online via HP. Dan benar saja akhirnya saya g dipanggil2 buat periksa. Mereka yg udah daftar online barusan datang lgs masuk kamar periksa. Saya termanyun bersama ibuk2 dan bapak2 yg udah tua di samping saya sambil melihat adegan orang barusan datang lgs masuk kamar periksa.
Sedangkan kami yg sejak pagi duduk menunggu, menatap jam dinding yg terus berputar sudah 1 jam lebih belum juga dipanggil.
Besok2 insyaallah bakal pake aturan kalian yg online. Dan sekarang saya udah dpt jawaban knapa orang ke puskesmas yg pertama hanya sakit 1 penyakit bisa tambah penyakitnya. Ya efek menunggu dan hirup virus penyakit di ruang tunggu.
Wes ngunu ae..... Rodo ngersulo g ngerti aturan anyar iki.... Buak waktu percuma saya pagi ini.....
*ketidak tahuan membawa penyesalan dan buang waktu percuma





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....