Selasa, 13 November 2018

Inovasi Samisanov : Menggunakan sentuhan komik dalam memahami materi sejarah.....

Hello Historian......
Menggunakan sentuhan komik dalam memahami materi sejarah..... berikut adalah tulisan siswa saya dalam mengekspresikan tugas yang telah dia kerjakan.

Halo semua
Disini Aku mau cerita tentang tugas sejarah berupa produk digital yang sudah aku buat.disini aku akan menjelaskan tentang materi tugasnya.Jadi pada tanggal 18 Oktober 2018, Pak Aries memberi tugas untuk membuat sebuah produk digital dengan waktu 2 minggu. Materinya diambil dari bab 2 yaitu pemikiran yang melandasi peristiwa penting di Eropa.


Di tugas ini Ada yang membuat bermacam" produk diantaranya poster, power point, komik, video.produk yang aku buat ini berupa komik dengan materinya adalah reformasi gereja. Maksud dari komik yang aku buat ini adalah untuk membantu teman-teman yang kesulitan memahami materi ini dengan sedikit ilustrasi dan membantu mereka untuk tau bagaimana proses terjadinya reformasi gereja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....