Senin, 24 September 2018

Workshop MGMP Bahasa Inggris SMA Kota Surabaya

Hello Historian......

Alhamdulillah bisa sharing bersama MGMP Bahasa Inggris SMA Surabaya, anda semua memang luar biasa. Meski diadakan di Surabaya tapi pesertanya sampai luar daerah dan luar pulau segala. Materi bagian saya yg dikupas dalam workshop kali ini yaitu :
-Inovasi QR Code dalam pembelajaran
-Menulis hanya berbekal suara
-serta ngiming2i peserta dengan Quiz berbasis Quizizz
Akhirnya.... Anda puas saya lemas hehehehe....

Kegiatan yg diadakan di Aula SMA Negeri 2 Surabaya ini, mengingatkan pada masa sekolah saya dulu. Gedung sebelah Aula adalah masjid dimana saya sering loncat dari SMA 5 ke SMA 2 cuma untuk jum'atan.... Bayangkan badan gendut saat SMA doeloe loncat pagar menyusuri genteng dan akhirnya bisa jumatan di masjidnya SMA 2 Surabaya (nakal yg baik hehehe)
Sesaat sebelum workshop seperti biasa keliling SMA 2 sby buat nyari inspirasi, eh ternyata ide lomba mading saat 17-an yg pernah dilaksanakan di Smadda tahun lalu dipake disini, alhamdulillah mampu menginspirasi, meski sedih justru di sekolah sendiri lomba2 sejarah yg tahun2 sebelumnya meriah sekarang "ditiadakan" dgn berbagai alasan. 


Menjumpai juga sistem pembayaran SPP online seperti bank yg transparan dan cepat serta ada buktinya. Di perpus meski tidak buka (minggu soale) sudah mengenal sistem digital, wow ide2 yg dulu pernah saya impikan dan gak kesampaian di sekolah sendiri eh malah sudah diimplementasikan di sekolah lain..... Subhannallah.

Senang hari Minggu ini, 23 September 2018 bisa mengulang memory masa SMA dan bisa sharing and growing together bersama guru2 hebat dan peserta workshop kali ini.... Semoga ada undangan lagi dilain hari.... Hihihi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....