Senin, 24 September 2018

Testimoni Penulis dan Pembaca Buku Samisanov 6

Hello Historian......

Pulang sekolah ditempat meja belajar udah ada sebuah bingkisan dari JNE...Tak berfikir panjang saya langsung membaca siapa pengirimnya...ternyata Pak Aries Prasetya..
Terima kasih atas buku dan sertifikatnya pak..sebuah kejutan klo menurut saya..
Setelah saya buka tak lama kemudian ibu datang, beliau bertanya isi nya apa? yah saya jawab sebuah buku dan sertifikat...dari siapa? (ini pertanyaan yang diulang - ulang sama ibu) yah sekali lagi saya jawab dari pak Aries yang dulu ngirim buku Samisanov 5 dan Satu Bulan di Busan (temannya pak Kholiq) dan beliau langsung membaca dan berkata, " wuih serba IT isi bukunya"
Namanya juga para guru2 hebat...



dan kata beliau "mungkin klo pak Aries main2 ke Bangil ajak lah beliau kerumah..biar ibu tau siapa yang ngirim buku2 itu"
sudah saya sampaikan nggih pak Aries Prasetya😁 disini...
Oh iya terima kasih juga terutama karena Tutorial Quiz Pilihan Ganda dengan Flash saya sudah termasuk dari isi buku Samisanov 6 itu..🙏🙏
Semoga bermanfaat bagi banyak orang dan smg pak Aries selalu diberi kelancaran dalam setiap membuat Inovasi...
Salam Samisanov !!!


Bagi yang ingin memesan bisa WA pak Aries Prasetya 081938304745
Harga hanya 49 ribu
Buku Samisanov 6 Hadir sebagai upaya memberikan inspirasi dalam berinovasi bagi guru,siswa dan pemerhati pendidikan untuk menciptakan kreasi dalam dunia Pendidikan...
Isi dari buku Samisanov 6 ini banyak mengedepankan pada penulisan tentang rahasia - rahasia tutorial dalam menemukan inovasi dan menerapkan inovasi dalam pembelajaran. dan disertai contoh langsung sehingga pembaca bisa memahami dengan cepat dan langsung mengimplementasikan dalam pembelajaran..
Teruslah berkarya dan memberikan sebuah inspirasi kehidupan yang bermanfaat karena semua itu akan bernilai pada masa depan kita...
Salam Samisanov


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....