Senin, 17 September 2018

Surat Sakti Sejarah

Hello Historian......

Assalamualaikum wr wb.
Heyoo what's up gengss, malam ini aku mau cerita sedikit nih PBM rabu kemarin. Yang pasti PBM Sejarah ya guys.
Okok, kemarin rabu dimulai dengan baca doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah selesai semuanya barulah PBM di mulai. Nah agenda minggu ini tuh menilaikan sampul lks sejarah yang udh di foto copy, kenapa dinilai kan? Jadi gini, pak aries membuat tantangan sampul atau cover kompak gitu sekelass, jadi ya garis besarnya kelasku tertantang gituu, lagian juga selain dapet point juga dapet nilai loh eman kan kalo ngga kompakan.


Dan you know gaess, sebenernya kelasku itu udh selesai foto copy sekelasnya + covernya juga udh dibuat dan di print, nah yg belumnnya itu di tempelin di lksnya. Jadi, kemarin tuh pak aries ngasih kita waktu 20 menit buat nyelesain nempelin cover + filosofi kenapa pake gambar cover ituu. Oke selesai dan kelasku dapet nilai 80 yeay ðŸ™Œ dan juga dapet tambahan point 10 ðŸ™Œ. Alhamdulillah bangett ya allah ðŸ˜†. Nah ga sampe disitu aja, selesai menilaikan cover ga lupa juga nyetorin nilai quipper tugas bab 2.
Udah selesai semua, nah ini nih intinya buat PBM minggu ini. Kita disuruh buat soal + jawabannya sangar ga sehh, dan itu harus ditulis di kertas sobekan gitu, dan soal + jawaban kita itu bakalan di uji ke pak aries. Kita dikasih waktu 20 menit, dalam waktu ini harus maju, kalo ngga ya mau gamau kita ga dapet nilai, soalnya jam mapel udh selesai ðŸ˜ž. Dan kalian tau ngga, aku ga sempet buat maju, cuma nyampe ngantri ajaa huhuhu sedih ðŸ˜µ, otomatis nilaiku 0. Tapi tenang aja guys, buat kalian yg mau ngerubah nilai bisaa banget, dan itu gampang sangat, asalkan kalian punya point yg mencukupi yaa. Dan rencananya aku mau tukar point buat nilai tugasku ðŸ˜‚.
Udahh dulu yaa gengss, tungguin cerita ceritaku slanjutnya ðŸ˜³, gomawo yg udh mau baca cerita ini smpe akhir ðŸ˜†.
Salam Samisanov!
#BersamaPakAries
#SejarahMakinEksis
Wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....