Kamis, 13 September 2018

Buku Samisanov 6 "Tutorial Inovasi Samisanov"

Hello Historian......
Harga 49 Ribu
Pemesanan bisa di WA Aries 081938304745

Syukur Alhamdulillah atas segala karunia yang telah dilimpahkan kepada kami sehingga dapat menyelesaikan buku Samisanov 6 “Tutorial Inovasi Samisanov” dengan baik. 
Pembelajaran merupakan sesuatu yang kompleks, artinya segala sesuatu yang terjadi pada proses pembelajaran harus merupakan sesuatu yang sangat berarti baik ucapan, pikiran maupun tindakan. Jadi yang dimaksud dengan inovasi pembelajaran yaitu proses belajar pada siswa yang dirancang, dikembangkan dan dikelola secara kreatif, dinamis, dengan menerapkan pendekatan multi kearah yang lebih baik, untuk menciptakan suasana dan proses pembelajaran yang kondusif bagi siswa.
Pembaharuan terjadi seiring dengan perputaran zaman yang tidak ada hentinya dan terus berputar sesuai dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Hal ini mengenai kebutuhan layanan individual terhadap peserta didik dan segala macam perbaikan terhadap kesempatan belajar bagi peserta didik telah menjadi faktor utama timbulnya suatu pembaharuan dalam pendidikan.


Buku Samisanov 6 " Tutorial Inovasi Samisanov " hadir sebagai upaya memberikan inspirasi dalam berinovasi bagi guru, siswa dan pemerhati pendidikan untuk mencipta kreasi dalam dunia pendidikan. Buku ini merupakan kelanjutan dari Samisanov 1, 2, 3, 4 dan 5, dimana edisi ke-6 banyak mengedepankan pada penulisan tentang rahasia-rahasia tutorial dalam menemukan inovasi dan menerapkan inovasi dalam pembelajaran. Banyak guru dan pemerhai dunia inovasi pembelajaran yang menanyakan mengenai cara atau tutorial untuk membuat sebuah inovasi. Sehingga buku Samisanov 6 ini hadir memberikan jawaban bagi guru dan pemerhati pendidikan untuk bisa membuat pembelajaran yang inovatif dan menyenangkan. Di buku ini banyak dibahas tentang tutorial-tutorial yang mudah dilaksanakan dan disertai contoh langsung sehingga pembaca bisa memahami dengan cepat dan langsung mengimplementasikan dalam pembelajaran.
Ucapan terima kasih kami haturkan kepada keluarga kami yang mensuport baik secara materi maupun semangat untuk melakukan inovasi hingga terwujudlah buku ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada para guru yang tergabung dalam pelatihan Samisanov yang telah menginspirasi pendidikan Indonesia dengan torehan inovasi-inovasinya.
Semoga kehadiran buku Samisanov 6 Tutorial Inovasi Samisanov” bisa menginspirasi para pembaca untuk berinovasi mengembangkan pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya. Karena guru yang baik adalah yang mau berinovasi dan guru yang luar biasa adalah yang mampu menginspirasi siswa dan guru lainnya untuk lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih dan selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....