Rabu, 27 September 2017

BIKIN LAGU SEJARAH

Hello Historian......

Salam SAMISANOV
Satu Minggu Satu Inovasi
BIKIN LAGU SEJARAH
Assalamu'alaikum Wr.Wb
SEMANGAT KELOMPOK MENYELESAIKAN TUGAS
Jadi ini usaha kelompok saya dalam menyelesaikan tugas lagu sejarah.Disini kelompok saya menggunakan lagu BIARKAN AKU YANG PERGI cover hanin Dhya.Dimana lagu tersebut menggunakan lirik yang berhubungan dengan materi PAHAM LIBERALISME.Kelompok saya selalu meluangkan waktu istirahat pertama untuk menyicil tugas membuat lagu sejarah ini agar tugas tidak makin menumpuk.


Nah saat kelompok saya mencari lagu dan menyusun lirik supaya tepat dan pas dengan lagu jika dinyanyikan itu:
1. banyak guyonnya tetapi lama2 capek guyon jadi mulai serius deh hehe😂
2. Selalu tidak tepat/pas juga tetapi karna ini tugas jadi kelompok saya tidak menyerah begitu saja dan tetap berusaha agar lirik nya pas dengan lagunya.
Ya walaupun masih 50% membuatnya tetapi lama2 bismillah akan jadi 100%
Aamiin..
Berikut cuplikan dari usaha dan semangat kelompok saya dalam membuat lagu sejarah.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Tulisan siswa
Bersama pak aries
#SejarahMakinEksis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....