Rabu, 27 September 2017

MENUMBUHKAN JIWA LITERSI DENGAN INSPIRASI

Hello Historian......

Salam SAMISANOV
Satu Minggu Satu Inovasi
MENUMBUHKAN JIWA LITERSI DENGAN INSPIRASI
Assalamualaikum wb
Kali ini pak aries memberikan tantagan quiz, yaitu quiz literasi.
Yaitu laporan Teacher Capacity Development Tranning Progam. Setelah mendapatkan tantangan dari pak aries yaitu membaca Buku Laporan Kunjungan ke Luar Negeri milik Pak Aries, Dan tdk lepas selfie berfoto dgn bukunya .Info ini udah dari 2 hari yang lalu, kebetulan info masuk kpelas saya jamkos, yeayyy mending cari bukunya pak aries pikir sayaa.... saya bersama teman saya langsung menuju ke perpustakaan untuk mencari buku tersebut tetapi tidak ketemu dengan buku tersebut akhirnya kita bertanya kepada penjaga perpustakaan yang biasa di panggil mbak indah. Kemudian setelah mencari" buku tersebut tapi alhasil tidak ditemukan juga. Mbk indah juga lupa dgn judul bukunya.



Kamis 14/09/17
Saya menemukan bukunya karena beberapa info yaitu berada di ruang baca Smadda.
Saya membaca hanya beberapa laporan yang ada didalam buku tersebut. Mumpung ms pagi blm ada siswa yang kesana kemari mengincar bukunya pak aries..
Laporan tersebut yaitu "Sekolah-sekolah Masa Depan di Era Masyarakat Digital" , tentang Pengenalan Perpustakaan Kampus Dong Eui'. diceritakan, ada perpustakaan kecil dengan kapasitas kurang lebih 300 kursi yang tersedia. Dan perpustakaan berpusat, mulai dari lantai satu sampai dengan lantai enam, ditambahkan sdh terkoneksi jaringan internet dan semua data sudah terdaftar di situs Universitas Ding Eui

Setelah saya membaca buku ini banyak motivasi" yg diberikan, termasuk saya yang membacanya memotivasi saya sendiri ,saya harap bisa menjadi orang yang bisa menginspirasi semua orang, dan satu lagii semoga saya juga bisa seperti pak Aries, merasakan pengalaman di korea selatan haha ðŸ˜†ðŸ˜„😄
Sekian wassalamualaikum wr.wb
Bersama Pak Aries Prasetya
#sejarahmakineksis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....