Jumat, 25 November 2016

Ulangan Sejarah Pak Aries Di Luar Kelas Lho

Hello Historian......


Hal yang biasa jika UH dilaksanakan di dalam kelas dengan membagi kertas dan guru mengawasi lalu siswa dengan tegang mengerjakan soal UH nya.
Di UH PBM Sejarah pak aries, tidak akan dijumpai hal semacam itu karena inovasi ingin saya coba dengan melaksanakan UH di luar kelas bertajuk "Ujian dan Bermain" boleh pake otak atau otot hehehhe yang penting g boleh nyolot apalagi ngotot hahaha....


Keseruan dan permainan yang tersaji seperti outbond hehehe
Gimana ya keseruannya ?
bisa di lihat di beberapa dokumentasi poto berikut ini....
Bersama pak aries
#SejarahMakinEksis
Dan berikut adalah beberapa tangapan siswa tentang UH Di luar kelas ini 

Pbm hari ini seru banget karena UH KD 4 out door, banyak game yg bikin keluar keringat, dan bikin greget sangat. Kelompok saya menang 2 kali game mengingat kata2 sama game kekompakan bikin 10 gerakan dlm 1 menit yg dipimpim evi oi oi. Alhamdulillah dapet nilai di atas kkm 😊 jadi gak usah tuker point. Pointnya bisa dibuat UAS nanti yeyyy👌.. 

BM hari ini sangat seru . UH KD 4 tadi sangat seru sekali. Setiap ada game kelompok saya kalah trus karena kelompok saya gak kompak tapi gpp lah . nilai kelompok saya juga pas2 an .Tapi gpp lah di syukuri aja 

 Ulangan kd4 kali ini bener2 hokii kelompok kuu. Karena 3kali menang dan otomatis langsung dapet seratus. Saya pikir kelompok saya bakal kalah dan tidak kompak, tapi ternyata mereka luar biasaaa. Apalagi pas gendong2an, bisa jadi yang paling cepett, sampe ada yang jatuh gara2 mau nyalip kelompok saya. Pokoknya pbm kali ini seruuu

PBM sejarah Minggu ini sangat seru apalagi pas uhkd 4 kemarin. Alhamdulillah kelompok saya 2 kali menang games jadi nggak ikut ulangan 2 Kali deh. Dari semua game yang saya ikuti kemarin, saya paling suka saat gendong"an karena banyak teman" dari kelompok lain yang jatuh lucu aja hehehe😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....