Senin, 14 Maret 2016

Download Camtasia Studio 6 Full version + Serial Number

Hello Historian......
Unduh Camtasia Studio 7 8 Full Version Crack Serial Key
Camtasia Studio merupakan aplikasi video editor yang bisa diandalkan. Software ini bisa digunakan untuk menggabung, memotong atau memodifikasi video hasil rekaman kita dengan menambahkan musik yang kita suka. Kualitas video output yang dihasilkan juga sangat bagus dengan berbagai pilihan format seperti FLV, AVI, WMV dan MP4.

Aplikasi ini dikembangkan oleh TechSmith Corporation. Selain dapat dipakai untuk mengolah video, software ini juga bisa digunakan untuk merekam layar komputer yang kita miliki. Hasil rekamannya juga sangat bagus dan jernih sehingga cocok sekali untuk membuat video tutorial. Software ini jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan Debut Video Capture.

Meskipun membutuhkan memori yang lebih banyak saat penginstallan, aplikasi camtasia studio 6 ini ternyata mampu mengompresi file jauh lebih bagus daripada VideoPad Video Editor. Bahkan ketika saya perbesar sekalipun, video yang saya putar tidak terlihat pecah. Meskipun dari segi kualitas sangat bagus dan bisa diandalkan, software ini ternyata masih memiliki sedikit kelemahan yaitu tidak bisa membaca format video produksi Nokia E63.

Buat sahabat yang membutuhkan software ini secara gratis, silahkan unduh aplikasinya dibawah ini.

Download
 http://hp-yitno.blogspot.co.id/2015/05/download-camtasia-studio-6-full-version.html

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....