Minggu, 13 Januari 2019

Samisanov Berbagi Inovasi bersama MGMP Bahasa Inggris Pake QR Code dan Quizizz

Hello Historian......

Sabtu 12 Januari 2019 bertempat di Hotel Tanjung Surabaya dilaksanakan diklat oleh MGMP bahasa Inggris yang sebenarnya sudah dimulai tanggal 11-13 Januari 2019.
Pada kesempatan ini samisanov diberikan kesempatan untuk mengisi materi inovasi pembelajaran. Inovasi yang diangkat yaitu implementasi teknologi QR Code dalam pembelajaran. Mengusung pula tentang mudahnya evaluasi quiz menggunakan quizizz.


Samisanov yang diwakili oleh founder nya yaitu Aries Eka Prasetya, dalam kesempatan tersebut memberikan pelatihan mengenai :

 
- pengenalan tentang ikatan guru Indonesia (IGI)
-pengenalan tentang kanal Samisanov
- cara-cara efektif dalam menemukan sebuah inovasi
- tips dan trik untuk menumbuhkan kreasi dalam pembelajaran
- inovasi QR Code dalam pembelajaran
- evaluasi efektif menggunakan quizizz


Antusiasme sekitar 35 peserta dalam Diklat ini terbilang hebat. Peserta yang sebelumnya sudah mendapatkan materi tentang kreasi pembelajaran bahasa Inggris dari guru yang berasal dari luar negeri, semakin bersemangat mengikuti diklat kali ini.
Samisanov sangat berterima kasih kepada Bu Embun sebagai ketua MGMP bahasa Inggris Jawa Timur yang telah memberikan kesempatan pada samisanov untuk berbagi ilmu dan inovasi di kalangan guru-guru bahasa Inggris. 


Semoga langkah positif ini akan terus terjalin pada akhirnya membuat guru-guru di seluruh Indonesia bisa memanfaatkan teknologi inovasi pembelajaran untuk mencerdaskan generasi bangsa.
Terus berbagi untuk generasi.....
Sharing and growing together



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....