Senin, 10 September 2018

Belajar Kultur Orang Jepang

Hello Historian......

Ingin mencoba langsung kebudayaan Jepang, ingin mencoba bersantai sambil merasakan udara segar di pedesaan, dan keinginan-keinginan untuk melakukan perjalanan unik lainnya.
Bagi Anda yang mempunyai keinginan seperti itu, maukah Anda mencoba menginap di Nourin Gyoka Minshuku? Dengan begitu, Anda akan bisa merasakan kehidupan Jepang zaman dahulu yang berbeda dengan kehidupan perkotaan Jepang zaman sekarang lho!



Nourin Gyoka Minshuku adalah penginapan yang mempunyai tujuan agar para tamunya bisa merasakan kebudayaan lokal di daerah itu dengan mencoba sendiri kehidupan pertanian di desa. Penginapan ini berbentuk rumah petani atau nelayan yang dibuka sebagai penginapan dan sudah diatur sedemikian rupa agar para tamunya bisa merasakan sendiri kehidupan pedesaan di Jepang.

Di Jepang terdapat bermacam-macam Nourin Gyoka Minshuku. Ditambah lagi, setiap tempat memiliki standar dan nama yang berbeda tergantung pengelolanya. Bagi Anda yang tertarik dengan kebudayaan Jepang, tidak ada salahnya Anda mencoba berkeliling dengan menginap di Nourin Gyoka Minshuku yang ada di berbagai wilayah Jepang.

Kebanyakan Nourin Gyoka Minshuku berada di tengah pegunungan yang dikelilingi pepohonan. Oleh karena itu, pada umumnya Anda bisa menikmati udara yang bersih, langit malam penuh bintang, ataupun pemandangan alam yang berubah tergantung musimnya. Ditambah lagi, Anda juga bisa mencoba menanam padi, membuat mi soba, jalan-jalan di gunung, atau kebudayaan Jepang maupun kegiatan alam lainnya.

Sebagaian besar penginapan membatasi jumlah tamu atau kelompok yang menginap agar para tamu bisa lebih berinteraksi dengan pemilik penginapan maupun menikmati fasilitas yang ada di penginapan dengan puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....