Selasa, 17 Oktober 2017

5 Aplikasi Android Untuk Pelajaran Sejarah

Hello Historian......

1. Mengenal Sejarah Pahlawan (AR)

aplikasi android sejarah 1
Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengetahui beragam sejarah Indonesia, khususnya para tokoh pahlawan yang sosoknya digunaka pada uang kertas. Jadi, dengan hanya mengarahkan kamera smartphone ke sisi depan uang kertas, maka kamu akan melihat informasi sejarah dari sosok pahlawan itu.


2. Sejarah Indonesia

aplikasi android sejarah 2
Selanjutnya, ada aplikasi Sejarah Indonesia. Aplikasi satu ini berisi tentang beragam sejarah Indonesia, baik dari sebelum merdeka hingga setelah Indonesia merdeka. Menariknya, aplikasi satu ini mengambil referensi dari beragam sumber terpercaya. Jadi, kamu jangan takut akan hoax ya.

3. Kuis Sejarah

aplikasi android sejarah 3
Untuk aplikasi yang mendidik soal sejarah sekaligus menghibur kamu adalah Kuis Sejarah. Ini sebenarnya lebih mengarah ke game Android sih. Namun, dengan memainkan ini, kamu secara langsung akan diuji pengetahuan serta kecerdasan dalam pelajaran sejarah, khususnya sejarah Indonesia.

4. Sejarah

aplikasi android sejarah 4
Aplikasi Android sejarah untuk mahasiswa lainnya adalah aplikasi Sejarah. Aplikasi ini akan membantu kamu mencari informasi soal sejarah Indonesia, baik dari zaman Indonesia belum merdeka sampai ke masa orde baru. Aplikasi ini akan memberikan yang terbaik untuk kamu.

5. Sejarah Islam Dunia

aplikasi android sejarah 5
Apabila kamu ingin mengetahui sejarah Islam di dunia, mungkin kamu bisa download aplikasi Sejarah Islam Dunia untuk mengetahui dan mencermati seperti apa Islam sesungguhnya. Dengan begitu, kamu juga mengerti apa yang harus kamu lakukan sebagai umat Muslim. Tertarik?
Itu dia 5 aplikasi Android untuk mahasiswa sejarah yang dapat kamu download untuk mengetahui sejarah-sejarah masa lalu yang pernah terjadi.
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-android-sejarah-untuk-mahasiswa-sejarah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....