Minggu, 25 September 2016

Tulisan Siswa Tentang PBM Sejarah Pak Aries (Pemenang Lomba Menulis Pengalaman)

Hello Historian......

Terisnpirasi dari banyaknya siswa yang saya bimbing sering menulis pengalaman mereka di sosial media terlebih berkaitan dengan PBM Sejarah yang saya bimbing, maka dalam inovasi kali ini saya memberikan wadah bagi mereka untuk membuat karya yang lebih kreatif,
Inovasi tersebut berupa lomba menulis pengalaman siswa merasakan dan mengambil hikmah dari setiap model PBM yang saya laksanakan bersama mereka.
Sempat meneteskan air mata ketika membaca karya siswa ini. Tak disangka ternyata tanggapan mereka mengenai PBM yang saya bimbing sangat menyentuh hati, seperti apa yang saya praktekan selama ini yaitu menyentuh hati mereka membuka logika dan jiwa mereka memasukan ilmu dan pengalaman di dalamnya,
Jika kepo ingin mengetahui gimana karya siswa tersebut, silahkan lihat dan baca pemenang lomba menulis pengalaman siswa selama PBM sejarah berikut ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....