Rabu, 06 Januari 2016

Quipper Video, Cara Baru Belajar Seru

Hello Historian......
Quipper Video adalah solusi e-learning berbasis video online untuk kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi UN dan SBMPTN sehingga belajar lebih efektif dan menyenangkan. Belajar lebih seru di mana saja dan kapan saja.
Setiap tahun, ada jutaan siswa SMA yang menyelesaikan ujian akhir mereka dan siap menghadapi dunia perkuliahan. Namun sebelum masuk ke tahap tersebut, tentunya mereka harus bisa lolos seleksi ujian yang diberikan oleh perguruan tinggi di tanah air.

Segera daftar Quipper Video sebelum tanggal 31 Januari 2016 dapatkan pulsa gratis dan menangkan hadiah PULUHAN JUTA RUPIAH !!! Info lengkap klik Quipper Video Challenge

jangan lupa
saat pendaftaran maka anda akan langsung mendapatkan diskon 10 %
 
Quipper School sebagai salah satu startup pendidikan yang menyediakan layanan pendidikan online mencoba mempermudah para calon mahasiswa melewati tahap tersebut. Startup ini meluncurkan layanan baru dengan nama Quipper Video dengan target siswa kelas 12 yang ingin bersiap menghadapi ujian masuk perguruan tinggi. Lebih dari 1.000.000 siswa telah menggunakan Quipper 

Quipper Video merupakan salah satu produk dari Quipper School, di dalam Quipper Video kamu akan belajar secara online layaknya belajar di dalam kelas, karena di Quipper Video kamu akan menyaksikan seorang guru yang sedang mengajar. Guru yang bergabung sebagai tutor di Quipper Video merupakan tutor pilihan terbaik yang sudah profesional dan berpengalaman di bidangnya. Dan berasal dari Universitas terkemuka
Untuk melihat contoh Video di Quipper Video  klik DEMO  (Demo mata pelajaran Matematika)
Selain menonton video kamu  juga akan disuguhkan materi pelajaran dalam bentuk file PDF yang bisa kamu download dan bisa kamu pelajari kapan saja secara offline.

Keunggulan Quipper Video dengan bimbel yang lain :

1. Konten Berkualitas; Video dengan total durasi 220 jam.

2. Dimana Kapan Saja; Video online sebagai sumber belajar dimana saja dankapan saja.

3. Harga Terjangkau; Akses penuh tanpa harus membayar mahal.

Kesulitan menemukan materi yang tepat dan komprehensif untuk persiapan SBMPTN?

Banyak sekali informasi dan materi belajar SBMPTN di luar sana, namun materinya sangat tersebar. Quipper Video memiliki konten lengkap dengan total 220 jam video, 1000 halaman topik belajar dan 4000 lebih soal latihan yang dibuat khusus untuk kebutuhanmu. Quipper Video adalah solusi untuk persiapan SBMPTN-mu!

Menghabiskan waktu berjam-jam menuju tempat bimbel setiap hari?

Quipper Video bersifat online. Artinya kamu dapat belajar dari mana saja, kapan saja dengan menggunakan koneksi internet. Tentunya menghemat banyak waktu sehingga kamu selalu berada satu langkah di depan. Kamu bisa menonton video dan mengerjakan soal latihan berkali-kali sesuai dengan keinginanmu tanpa diganggu!

Khawatir dengan biaya masuk  bimbel yang mahal?

Berpikir untuk menghabiskan lebih dari Rp 700.000 perbulan untuk bimbel? Atau bahkan sudah terlanjut mendaftar? Jangan khawatir, layanan Quipper Video tersedia mulai dari Rp 38.000 per bulan dengan konten yang paling komprehensif dan fasilitas belajar yang lebih canggih dibanding bimbel biasa. Tinggalkan buku teks pelajaran yang tebal dan mulailah belajar online sekarang! 

  Daftar sekarang dan dapatkan diskon 10% dengan memasukkan kode berikut !!

jangan lupa
saat pendaftaran maka anda akan langsung mendapatkan diskon 10 %

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....