Kamis, 02 April 2015

Kejadian yang aneh dalam sejarah


Tiga Kejadian Aneh yang hilang dari sejarah. Sebuah sumber mengatakan Kita semua telah mendengar pepatah "hanya maka kuasalah yang tahu segalanya" Pepatah ini terbukti benar setiap hari. Tampaknya setiap kali kita membaca koran, menyalakan televisi, dan bahkan browsing di internet, ada beberapa fenomena aneh tapi nyata terjadi di dunia. Namun, peristiwa yang tidak terungkap hingga zaman modern. peristiwa ini mungkin terjadi sebelum manusia diciptakan tuhan. Berikut adalah beberapa kejadian aneh dalam sejarah dan mungkin anda tidak pernah tahu sebelumnya.
 1. Artefak Prasejarah.

Di Austria sekitar 1885, sebuah kubus yang terbuat dari besi, karbon, dan nikel ditemukan di tambang batubara. Tempat tidur batubara berasal dari sekitar 12-70000000 tahun yang lalu, menunjukkan bahwa artefak kubus berasal dari periode Tersier atau dimana belum ada tanda tanda keberadaan manusia. kesimpulan pertama, geometri kubus seolah-olah dibuat oleh tangan manusia. Mengapa hal ini aneh dalam sejarah? alasan utamanya adalah karena berdasarkan teori ahli tidak ada manusia selama periode Tersier.
Tiga teori utama telah mendefinisikan penciptaan kubus prasejarah. Teori pertama adalah menjelaskan bahwa itu adalah meteorit yang menabrak bumi. 


Yang kedua menjelaskan bahwa hal itu tidak benar-benar mebuktikan barang prasejarah, melainkan bongkahan atau sebagian potongan benda yang mungkin di pergunakan untuk tempat tidur para penambang batubara dan tertanam dari waktu ke waktu sehingga membentuk benda yang menyerupai artefak prasejarah. dan Akhirnya, teori ketiga menyatakan itu adalah artefak dari peradaban prasejarah berteknologi maju yang telah hilang dari sejarah.
Namun semua teori-teori ini tidak bisa di pertanggung jawabkan secara keilmuan. Jika itu adalah meteorit, lalu bagaimana hal itu terbentuk dalam ruang dan bagaimana benda tersebut mempertahankan bentuknya saat jatuh ke bumi. Jika itu hanya satu bagian dari bingkahan benda keras, maka apa jenis benda tersebut dan bagaimana itu bisa masuk ke tambang batubara. Akhirnya, jika itu adalah artefak dari peradaban lama yang hilang, maka kenapa tidak ada artefak lain yang ditemukan dari peradaban ini. Belum lagi tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung klaim seperti tentang periode Tersier.
dan benda tersebut tetap menjadi misteri sampai hari ini.
2. Eksplorasi Romawi di Amerika.
kebenaran akespolari ini masih dalam tanda tanya besar ?? apakah benar atau tidak, hal ini sangat beralasan.. karena hingga saat ini belum ada pembuktian secara ilmiah dan bahkan masih menjadi perdebatan. Di seluruh Amerika, koin Romawi telah ditemukan dan digali.
Koin-koin telah tersebar dari Maine ke Meksiko. Satu cache koin itu ditemukan terkubur di gundukan di Round Rock, Texas. Gundukan itu tanggal untuk sekitar 800 AD Contoh lain adalah tetradrachm perunggu bantalan tidur Kaisar Nero ditemukan di kota Heavener, OK. Koin ini, awalnya menyebar di Antiokhia, Syria, di 63 Masehi, dan ditemukan pada tahun 1976.
Banyak orang akhirnya kembali meneliti penemuan Amerika tersebut. Para peneliti percaya bahwa string koin yang ada di amerika tersebut menunjukkan bahwa Viking atau Columbus bukan orang Eropa pertama yang menemukan benua tersebut.
 3. Wabah Medieval Hazmat.
kejadian aneh dalam sejarah The pes, atau Black Death, kejadin pada waktu itu adalah penemuan pandemi paling mematikan ketiga dalam sejarah manusia. Meskipun dokter abad keempat belas tidak tahu apa yang menyebabkan wabah seperti itu, mereka segera menyadari bahwa itu sangat menular. dan merekapun (para dokter) mancari dan menemukan cara untuk mengatasi wabah tersebut berdasarkan teori mereka.
karena pada waktu itu mereka manyadari akan penularan wabah maka mereka melindungi diri mereka. para dokter pada saat itu percaya bahwa wabah tersebut menular melalui udara dan bau mayat korban. sehingga para dokter ini mengenakan jas dan masker versi mereka sendiri,  jas dan masker tersebut dinamakan jas Hazmat. Jas ini termasuk sepotong kepala berparuh besar yang dipenuhi dengan cuka, minyak manis dan senyawa berbau kuat lainnya untuk melawan bau korban wabah mati dan sekarat.
Para dokter juga mengenakan topi bertepi besar, mantel panjang hitam, dan celana kulit. adan seluruh mantel biasanya dilapisi lilin sebagai tindakan pencegahan ekstra.
Sayangnya, penemuan dokter ini bukan sesuatu yang baik dan bukan merupakan pencegahan. akan tetapi para dokter tersebut meyakinkanbahwa teori mereka benar.  Merekapun  melakukan perjalanan dari kota ke kota untuk menyebarkan penemuan mereka dalam menangkal wabah tersebut. Tidak diketahui apakah obat mereka bekerja dengan baik, tapi tanpa disadari bahwa para dokter tersebut juga telah menyebarkan wabah mereka sendiri, yaitu wabah berpakaian aneh. haha percaya atau tidak hal ini memang disembunyikan dari sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....