Jumat, 28 September 2018

Bedah Buku "Satu Bulan di Busan"

Hello Historian......

Bedah buku Satu Bulan di Busan
27 September 2018
Perpustakaan Daerah Jawa Timur
Mengawali pagi dengan lika liku bikin surat ijin g masuk (padahal undangan buat ngisi acara dari lembaga yg lbh tinggi dari sekolah, ah biarlah saya g suka berpolemik atau berpolitik) sudahlah yg penting diijinkan dan berangkat menuju perpustakaan daerah jatim di daerah manyar pumpungan. 

Nyampe perpusda pemandangan beda saya dapatkan. Terakhir ke perpusda saat nyusun tesis dengan nyari beberapa lembaran negara dan PP bahan tesis. Dan sekarang perpusda keren rek. Satu kata SANGAR buat perpusda sekarang. Pelayanan nya berbasis IT dan nyaman tempatnya. Daripada membayangkan yg aneh2 liat aja potonya. 


Setelah panitia apel (maklum PNS tiap pagi wajib apel) selanjutnya saya diajak keliling perpus, revolusi pembenahan perpusda sangat bagus.
Tepat pukul 09.00 acara dibuka dengan doa, nyanyi indonesia raya, dan tampilan juara dongeng nasional dan penyerahan piagam dll pd penggiat perpustakaan dan dunia literasi. Lalu tibalah acara bedah buku "Satu Bulan di Busan". Di tanya2 sama mbak cantik (mbak juan) di sebelah saya yg merupakan duta baca jatim. Alhamdulillah setelah bersanding dengan duta baca indonesia (najwa shihab) skrg ama yg lokal jatim, podo ayu e hehehe.
Dilanjut paparan Dr. Boni Suherman yg banyak mengupas inovasi perpustakaan di masa depan. Presentasi ne menginspirasi sangar pokok e. 

Dan acara diakhiri dengan poto2an biasa kudu ngeksis hahahaha......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....