Hello Historian......
Kereta Tanya
Role :
-siswa dan guru belajar bersama dengan beracuan pada indikator pembelajaran
-untuk memperdalam kompetensi dilakukan game tanya jawab
-tanya jawab dengan metode kereta tanya
-tiap anak adalah lokomotif yg harus mencari lokomotif lain untuk dikalahkan dan menjadi gerbongnya
-dalam suit yg menang suit memberi pertanyaan
-yg menang tanya jawab berhak tetap menjadi lokomotif
-sebaliknya yg kalah harus mau ikut jd gerbong lokomotof yg menang td
-dilakukan terus hingga tercipta 1 rangkaian kereta panjang
-nilai di dapatkan dari lokomotif plg depan 100 dikurangi 1 untuk gerbong di belakangnya sehingga jd 99 terus dikurangi 1 hingga gerbong terakhir.
-siswa dan guru belajar bersama dengan beracuan pada indikator pembelajaran
-untuk memperdalam kompetensi dilakukan game tanya jawab
-tanya jawab dengan metode kereta tanya
-tiap anak adalah lokomotif yg harus mencari lokomotif lain untuk dikalahkan dan menjadi gerbongnya
-dalam suit yg menang suit memberi pertanyaan
-yg menang tanya jawab berhak tetap menjadi lokomotif
-sebaliknya yg kalah harus mau ikut jd gerbong lokomotof yg menang td
-dilakukan terus hingga tercipta 1 rangkaian kereta panjang
-nilai di dapatkan dari lokomotif plg depan 100 dikurangi 1 untuk gerbong di belakangnya sehingga jd 99 terus dikurangi 1 hingga gerbong terakhir.
Kira2 dapat hikmah apa dari permainan ini ?
Adu strategi dan kecakapan dlm menjawab soal akan membuat baik nilai siswa dari posisi dia berdiri dalam kereta tanya.
Adu strategi dan kecakapan dlm menjawab soal akan membuat baik nilai siswa dari posisi dia berdiri dalam kereta tanya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....