Dunia Inovasi

Materi Sejarah

Rabu, 17 Oktober 2018

Perjalanan ke Pantai Selok, Banyu Meneng dan Kondang Merak

Hello Historian......

Pantai Selok Malang dan Pantai Banyu meneng merupakan pantai yang bagus untuk tujuan wisata pantai anda. Pantai yang berdekatan ini masih belum banyak yang mengetahui, karena memang masih baru-baru ini di buka sebagai tempat wisata. Berikut ini adalah beberapa ringkasan dan hasil tinjauan dan pengalaman sendiri mengunjungi kedua pantai yang terletak di Malang Selatan ini.


Pantai Selok Malang merupakan pantai yang bisa di bilang masih baru karena masih sangat bagus dan pemandangan di panta selok ini pun masih indah tampa sampah dan masih sedikit orang yang mengetahuinya.
Rute Pantai Selok malang sebenarnya sama dengan jalur menuju pantai Kondang Merak malang, kedua pantai ini memang satu jalus dan berdekatan, bahkan pantai Selok masih bisa terjangkau oleh mata telanjang dari pantai Kondang Merak.

Lokasi Pantai Selok Malang terletak di desa Sumberbening kec. Bantur Malang Selatan Jawa Timur. Rute Singkatnya sekilas kalau anda Dari kota Malang menuju jalur Malang Selatan lalu ikuti papan petunjuk menuju ke arah pantai Balekambang. Sampai di perempatan JLS (Jalur Lintas Selatan) belok kanan dan ikuti petunjuk menuju ke pantai Kondang Merak. Sampai di pantai Kondang Merak, parkir motor di sekitar sini, lalu lanjut jalan kaki menyisir pantai ke arah barat sekitar 15 menit.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan ini.....